Viral, Foto-foto Yudha Arfandi Bareng Raffi Ahmad dan Baim Wong

Pose Yudha Arfandi Bareng Raffi Ahmad dan Baim Wong
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Polda Metro Jaya resmi telah menetapkan status tersangka dan menangkap pria bernama Yudha Arfandi pada Jumat 9 Februari 2024 atas kasus meninggalnya Dante, anak putra dari artis Tamara Tyasmara. Hal ini pun sontak menggegerkan publik lantaran sosok Yudha Arfandi tak lain merupakan kekasih Tamara.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Diduga Dante meninggal dunia lantaran tenggelam di kolam renang. Pada hari nahas itu, Dante memang belajar berenang. Pria yang diduga pacar Tamara Tyasmara itu pun telah meminta maaf.

Hal ini terlihat dari sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan video detik-detik pelaku saat tenggelamkan anak Tamara Tyasmara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam video tersebut terlihat dua orang yang merupakan pengguna kolam renang, sedangkan dua lainnya merupakan anak Tamara Tyasmara (Dante) dan pelaku.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Yudha Arfandi alias YA ditetapkan sebagai tersangka karena dinilai lalai sehingga membuat nyawa Dante tidak tertolong.

Setelah namanya terseret dalam kasus kematian Dante, kini beredar foto-foto Yudha Arfandi di media sosial dengan menyorotnya sebagai tersangka dari kasus ini.

Dan beberapa waktu lalu sosok Yudha Arfandi pun kedapatan sempat berfoto bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di tahun 2023 silam.

Selain dengan Raffi-Nagita, dalam rombongan tersebut terlihat Baim Wong, Paula Verhoeven, Irwansyah, serta zaskia sungkar.

Selain itu, beredar juga sebuah video yang menampilkan Raffi Ahmad dan Yudha sedang berlibur bersama atau dalam acara yang sama di atas kapal.

Yudha Arfandi sebagai pemilik akun dari @arfandimou yang sempat berganti menjadi @ravergoers03 telah memiliki pengikut sebanyak lebih dari 4 ribu orang, diantaranya termasuk akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam unggahan akun gosip @lambedanu, terlihat sosok Yudha Arfandi menggunakan t-shirt putih yang dipadukan dengan kemeja hitam sebagai outer. Dia memadukan pakaian tersebut dengan celana hitam.

Kekasih Tamara Tyasmara ini nampak duduk di bagian ujung kursi sebelah kanan. Sementara Raffi Ahmad berada di tengah-tengah mereka.

“Hari ini Sabtu 06 Mei 2023 Bang Tomo dan sahabat-sahabat lain @raffinagita1717 @roofiardian @arfandimou menghadiri acara halal bihalal sekaligus perayaan ulang tahunnya Kang @rajivsingh9191 di kota Bandung.. sukses selalu kang @rajivsingh9191,” tulis akun @prihadi_utomo_7.

Namun sayangnya akun yang ramai diicurigai adalah kekasih Tamara, @arfandimou sudah dinonaktifkan.

“Diduga pcr Tamara udah tutup akun,” demikian caption dari akun @lambedanu.

Usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Dante, Yudha juga dijatuhkan Pasal 76C Jo Pasal 80 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 359 KUHP.

Tersangka ditangkap di kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Petugas kepolisian langsung masuk ke dalam rumah dan menemukan YA yang sedang tertidur pulas di kamarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya