5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram @paulaverhoeven.

VIVA Lifestyle – Paula Verhoeven nampaknya semakin mantap untuk mulai menutup auratnya. Sejak lama, Paula Verhoeven memberikan kode keinginannya untuk hijrah dan memakai hijab di segala kegiatan sehari-hari. Namun, hal itu nampaknya baru bisa dilaksanakan sejak bulan Ramadhan tahun 2024 ini.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Bahkan dalam sebuah konten prank yang dibuat oleh sang suami Baim Wong, Paula Verhoeven menolak untuk meneruskan pembuatan konten tersebut karena ia sedang tidak memakai hijab. Paula Verhoeven hanya mengenakan kaos oblong dan celana panjang karena sedang beraktivitas di dalam rumah saja. Yuk, scroll untuk melihat potretnya.

Meskipun sudah mantap berhijab, tetapi model berusia 36 tahun itu tetap modis dan bisa memadukan pakaiannya dengan sangat apik. Diambil dari unggahannya di Instagram, inilah 5 potret Paula Verhoeven memakai hijab.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

1. Ikut kajian

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Paula Verhoeven beruntung karena dikelilingi oleh sahabat yang terlebih dahulu sudah berhijab dan mendalami ilmu agama Islam seperti Kartika Putri dan Shireen Sungkar. Alhasil, tak jarang ia berkumpul dengan teman-temannya untuk datang ke acara pengajian yang inspiratif.

Di salah satu acara, Paula Verhoeven terlihat datang ke acara kajian dengan dr. Aisah Dahlan sebagai pembicara. Di situ, Paula Verhoeven mengenakan setelan gamis dan hijab serba cokelat sambil membawa tas kecil berwarna hitam.

2. Dapat kiriman baju muslim sebelum umrah

Keputusan Paula Verhoeven untuk berhijab pun disambut baik oleh sahabat-sahabatnya. Dukungan itu diberikan ketika Paula Verhoeven hendak melakukan ibadah umrah.

Ia tak menyangka ada banyak teman yang mengirimkan baju muslim untuk dikenakan saat berada di Mekkah.

"Alhamdulillah punya teman-teman yang MasyaAllah, begitu tau aku mau umroh langsung deh kiriman-kiriman baju berdatangan. Ingat banget dulu pas umroh 2019 pas hamil Kiano, aku mau umroh aku bikin baju dulu 6 dress," ungkapnya.

3. Outfit buka bersama

Paula Verhoeven nampaknya mulai mantap berhijab sejak Ramadhan tahun ini. Bahkan di waktu acara buka bersama dengan teman-teman model lainnya, Paula Verhoeven sudah menutup auratnya dengan pakaian serba putih.

Ia mengenakan t-shirt dan celana panjang yang dipadukan dengan long outer bermotif dan berwarna putih. Tak lupa, ia memakai pashmina instan dengan warna senada. Untuk membuat detail penampilan, Paula Verhoeven membawa tas biru tua sebagai aksesoris.

4. Lebaran bareng keluarga

Baju Lebaran identik dengan seragam yang dikenakan oleh anggota keluarga. Begitu juga Paula Verhoeven yang kompak mengenakan pakaian serba putih bersama sang suami dan kedua anaknya.

Di momen Lebaran itu, Paula Verhoeven memakai gamis dengan bagian depan berbahan brokat dan bagian belakang memakai kain plisket. Ia memadukannya dengan hijab motif berwarna senada untuk memberikan detail di penampilannya.

5. Tetap modis di hari raya

Di hari raya ketiga, Paula Verhoeven masih memakai baju serba sopan dan berhijab. Namun alih-alih mengenakan gamis seperti sebelumnya, Paula Verhoeven memakai blouse batik biru tua yang dipadukan dengan celana hitam. Agar gaya busananya tidak membosankan dengan warna gelap, Paula Verhoeven memakai pashmina instan berwarna krem yang senada dengan motif di bajunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya