Sederhana, Potret Busana Iriana Jokowi Saat Open House Curi Perhatian

Open house di Istana Negara
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA –  Hari ini presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo menggelar acara open house di Istana Negara Jakarta, Rabu 10 April 2024. Acara open house yang digelar Presiden di Istana Negara sendiri bisa dihadiri sejumlah pihak.

Prabowo Temani Jokowi Bertemu PM Singapura, Pengamat: Simbol Pelibatan Pemimpin Masa Depan

Acara open house yang dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri sejumlah pejabat publik mulai dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani. Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi Rini hingga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga dan istri. 

Selain dihadiri pejabat publik, acara open house ini juga dihadiri masyarakat biasa. Perhelatan open house ini juga menarik perhatian publik terutama outfit yang dikenakan oleh ibu negara, Iriana Joko Widodo. 

Jokowi Minta PM Singapura Dukung Pembangunan Pembangkit Listrik di IKN Nusantara

Iriana Jokowi saat open house

Photo :
  • YouTube

Dalam unggahan Instagram Jokowi, terlihat Iriana menggunakan tunik dengan setiap bordir yang memenuhi area depan serta detail balon di area pergelangan tangan. Iriana memadukan tunik berwarna putih itu dipadukan dengan loose pants putih. Iriana juga menggunakan hijab segitiga berwarna senada. Outfit Iriana semakin memukau dengan memilih menggunakan sloop hitam. 

Jokowi Sahkan UU DKJ, Heru Budi: Itu yang Terbaik untuk Jakarta

Presiden Jokowi dan Iriana

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, Joko Widodo memilih menggunakan kemeja putih dipadukan dengan celana hitam dan peci hitam. 

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga mengucapkan ucapan selamat Idul Fitri 1445H kepada seluruh masyarakat tanah air melalui video yang diunggah oleh Sekertariat Kabinet.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Presiden dan Ibu Negara.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

Dalam video itu juga  presiden dan ibu negara juga menyampaikan doa dan harapan mereka untuk seluruh umat Islam di Tanah Air. Presiden juga berharap di Idul Fitri ini dapat menjadi momen untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi.

“Untuk merajut kembali persaudaraan menjadi bangsa yang rukun dan damai, yang bersatu padu membangun Indonesia," ungkap Presiden.

Selain itu, presiden juga berharap masyarakat yang sedang dan akan melakukan mudik Lebaran agar perjalanan selama mudik dan kembali, diberikan kelancaran dan keselamatan.

Open house di Istana Negara

Photo :
  • YouTube

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya