Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Inara Rusli.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

TANGERANG – Pergi ke mal bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk mengisi libur Lebaran. Selain kulineran, banyak juga hiburan yang disuguhkan pusat perbelanjaan untuk ikut merayakan hari raya nan fitri. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Salah satunya The Clarity of Raya, yang sedang berlangsung hingga 21 April 2024 mendatang di Aeon Mall BSD City, Tangerang. Seperti apa keseruannya? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

Dekorasi yang dominan putih berpadukan warna gold menghiasi area Main Atrium yang berlokasi di lantai dasar. Tidak hanya bisa berfoto dan mengabadikan momen Lebaran di spot yang disediakan, pengunjung bisa berbelanja kebutuhan fashion Lebaran di area exhibition yang menghadirkan merek ternama milik para selebritas. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Ada enam nama selebritas yang turut serta memeriahkan event The Clarity Of Raya, seperti Inara Rusli dengan brand Inara Rusli Co, Delia Septianti pemilik DS by Delia Septianti, Deswita Maharani yang membawa brand Cuantiq by Deswita Maharani, Nycta Gina dengan brand Trinycta, Elly Sugigi pemilik EL’s by Elly Sugigi dan Fitri Salhuteru yang membawa brand Five Style. 

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Tidak hanya fashion, exhibition ini juga dilengkapi dengan produk pilihan lain seperti parfum brand lokal, hijab, dompet hingga pewangi ruangan. 

Oliananto Rifandi Suharso selaku General Manager Mall Operation Aeon Mall BSD City mengatakan, Lebaran kali ini, akan fokus pada pemenuhan kebutuhan perlengkapan hari raya, sehingga mengundang para selebritas pemilik fashion brand beserta produk lainnya untuk bisa turut serta dalam exhibition The Clarity of Raya. 

"Dalam gelaran promosi belanja ini, kami mengedepankan berbagai fashion brand lokal yang berkualitas tinggi dengan harga bersahabat," ujar Oliananto Rifandi dalam keterangannya, dikutip Senin 8 April 2024. 

The Clarity Of Raya juga dimeriahkan dengan pengisi acara seperti Rampak Bedug, Ramadhan Choir serta berbagai jenis tarian seperti Sufi Dance, Persian Dance, Zapin Dance dan Kilic Kalkan Dance. 

Kegiatan lain yang sudah dipersiapkan antara lain, workshop membuat chunky bag, tufting dan juga painting by numbers. Yang spesial dalam rangkaian The Clarity Of Raya, adalah adanya recycled art competition yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Bumi atau Earth Day.

"Dalam merayakan Hari Bumi tanggal 22 April 2024 nanti, kami menggelar recycled art competition. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pelanggan untuk bisa menerapkan salah satu dari metode 3R yaitu Recycle. Mendaur ulang sampah yang sudah tidak terpakai namun bisa menjadi barang yang memiliki nilai lagi dan dapat dimanfaatkan kembali sehingga mengurangi tumpukan sampah yang ada,” jelas Oliananto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya