IFW 2024 Tampilkan Koleksi Tema THE ODDESEY The Exciting Journey Full of Adventures

Indonesia Fashion Week 2024
Sumber :
  • istimewa

Jakarta Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 sukses menghadirkan berbagai hasil karya yang membanggakan negeri. Diselenggarakan sejak 27-31 Maret 2024, ajang mode terbesar ini berhasil menggandeng desainer-desainer terbaik dari berbagai wilayah di Indonesia. 

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Ikut hadir meramaikan Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 pada Runway dan Creative Trunk Show bersama dengan Tokopedia, Melstore. JKT hadir kembali dengan koleksi terbaru. Koleksi ini ditampilkan untuk pertama kalinya di panggung Indonesia Fashion Week (IFW) pada Minggu 31 Maret 2024.

Menampilkan koleksi bertema,"THE ODDESEY -The Exciting Journey Full of Adventures, IFW 2024 merupakan tahun kedua bagi Melstore.JKT untuk ikut berpartisipasi dalam pagelaran nasional para designer Indonesia," ujar 
Dinda Amelia Tanjung, ownernya dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 5 April 2024.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Menurut Dinda Amelia Tanjung, IFW  2024 kali ini bisa dibilang cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini lebih mengesankan dan penuh tantangan. Hal tersebut karena kali ini memiliki 2 show di hari yang berbeda dan open booth selama 5 hari. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

"Hal ini tidak luput dari support Tokopedia yang mengajak Melstore.JKT untuk berkolaborasi dan yakin kami akan memberikan yang terbaik," ungkap Dinda Ameli lebih lanjut.

Di sesi Grand show-Plenary Hall melakukan runway kolaborasi dengan Brand Oemah Etnik supported by Tokopedia, Melstore.JKT dan OE mengusung tema tentang bagaimana bangganya menjadi orang Indonesia dan selalu bangga menggunakan hasil karya pengrajin lokal.

Indonesia Fashion Week 2024

Photo :
  • istimewa

"Begitupun dengan Trunkshow - Creative Stage. Kami membawa hal baru pada show ditahun ini. Tampil lebih bold dan berani, menampilkan koleksi terbaru. Kami berharap untuk bisa tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen dan menjadi inspirasi bagi seluruh Wanita Indonesia," terangnya.

Koleksi dengan tema  yang keluar dari kebiasaannya, Melstore.JKT tampil dengan lebih berani dengan warna “red cherry” pada koleksi tas (hand bag), sepatu flat, heels dan mules. Menggunakan bahan synthetic (vegan) leather dengan gold hardware dan kilau aksesories Swarovski di berbagai koleksi flat shoesnya, koleksi ini akan menampilkan 8 looks. 

Mengangkat tema warna red cherry yang bold menyimbolkan keberanian dan ketangguhan, Melstore.JKT ingin menyampaikan pesan tentang sebuah perjalanan baru dari seorang Wanita pemberani yang penuh dengan cerita dan tantangan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya