Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Youtube dr. Zaidul Akbar Official.

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Senin, 29 April 2024, memiliki empat artikel terpopuler dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai resep membuat kaldu dengan segudang manfaat untuk kesehatan. 

Milk Bun Viral Thailand Tanpa Mixer Sekali Jadi! Resep Rahasia Tasyi Athasyia Terungkap!

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib dengan Segudang Manfaat untuk Kesehatan

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Bahan bahan untuk membuat kaldu

Photo :
  • Instagram

Mengkonsumsi kaldu yang terbuat dari bahan alami, seperti tulang ayam, tulang sapi bahkan tulang kambing ditambah bumbu dan rempah diyakini bisa memberikan kesegaran. Selain nikmat disantap, kaldu juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan tubuh. 

Terpopuler: Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong, Pertemuan Justin Hubner dan Zahra

Bicara soal kaldu, melaui Instagram pribadinya, praktisi herbal dan penggagas jurus sehat Rasulullah, dr. Zaidul Akbar juga mengungkapkan bahwa kaldu yang terbuat dari bahan alami bisa memiliki beragam manfaat baik untuk kesehatan. dr. Zaidul Akbar bahkan mengunggah video berisi resep membuat kaldu yang baik untuk kesehatan.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Semua zodiak memiliki karakteristik dan sifat tersendiri yang menentukan kepribadian seseorang. Bukankah akan membantu jika ketika memulai hari ini Anda sudah mengetahui tentang apa yang akan terjadi pada hari ini? Lantas bagaimana peruntungan nasib Anda hari ini? Berikut ini ramalan zodiak seperti dilansir dari laman Hindustime.

Baca selengkapnya di sini.

Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan, Negara Double Landlocked yang Jauh Dari Laut!

Bukhara, Uzbekistan

Photo :
  • Instagram @a_lubna_

Uzbekistan, permata biru di jantung Asia Tengah, memikat para pelancong dengan perpaduan sejarah yang kaya, budaya yang semarak, dan keindahan alam yang memesona.

Negara ini berbatasan dengan Turkmenistan, Afganistan, Tajikistan, Kazakhstan dan Kyrgystan. Uzbekistan memperoleh kemerdekaannya pada 31 Agustus 1991 setelah jatuhnya Uni Soviet.

Baca selengkapnya di sini.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Adipati Dolken, Canti Tachril dan anak mereka

Photo :
  • Instagram @cantitachril

Adipati Dolken dan sang istri Canti Tachril punya cara tersendiri perihal mengurus anak, termasuk memikirkan kebutuhan pendidikannya. Pasangan yang menikah pada Desember 2020 ini, ternyata sudah memikirkan rencana pendidikan untuk sang anak ketika besar nanti.

Pendidikan memang hal yang paling penting untuk diberikan kepada anak sejak usia dini. Oleh karena itu, banyak orangtua mengirim anaknya ke sekolah agar mereka mendapatkan ilmu pengetahuan dari pelajaran di sekolah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya