Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Berapa lama durasi suami bisa bertahan untuk urusan ranjang? Ya, durasi ketahanan pria di atas ranjang selalu menjadi topik yang menarik.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Berdasarkan riset, ternyata ketahanan pria ketika di atas ranjang hanya 6 menit, atau setengah dari jumlah yang mereka inginkan. Ada banyak alasan mengapa hal ini terjadi, mulai dari stres hingga masalah kesehatan. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Namun tak perlu khawatir, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat pria bertahan lebih lama ketika di atas ranjang. Misalnya mencoba sejumlah posisi seks yang lebih menggairahkan. 

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Menurut sexperts, teknik yang tidak bergantung pada penetrasi yang dalam atau banyak dorongan dapat membantu menambah durasi ketika ‘bermain’ di atas tempat tidur. Apa saja tekniknya? Berikut ini empat langkah spesifik yang bisa dicoba, dilansir Dailystar.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio
Chand Kelvin Angkat Bicara Soal Acara Lamarannya, Dipenuhi Perasaan Haru Bahagia

Side by side

Cara melakukannya: posisi ini mirip dengan posisi spooning. tetapi Anda akan saling berhadapan dari samping. Berbaringlah miring lalu lilitkan kaki Anda di sekitar pinggul istri.

Teknik ini cukup membantu menambah durasi karena kedua pasangan dapat mengontrol kedalaman. Posisi ini juga memberi tingkat kekuatan sehingga Anda dapat fokus pada sensasi. Dan karena Anda berdua berbaring, Anda tidak perlu khawatir tergelincir atau apa pun.

Lazy dog

Cara melakukannya: Posisi seks ini adalah alternatif dari doggy style tetapi sebaliknya Anda akan berbaring di atasnya. Anggap saja sebagai misionaris, tetapi melakukan penetrasi dari belakang.

Gaya ini bisa membantu, sebab dengan gerakan ini, kedalaman dorongan dapat sangat dikurangi yang menjanjikan kesenangan doggy style tanpa stimulasi yang intens.

Woman on top

Cara melalukannya: Ini mirip dengan cowgirl karena dia akan naik di atas Anda tetapi berbaring dari dada ke dada, seperti posisi misionaris terbalik. Posisi ini sangat membantu, sebab posisi ini memungkinkan vagina wanita untuk mendorong penis secara mendalam sambil membatasi kemampuan Anda untuk mendorong.

Raised kneeling

Cara melakukannya: Minta istri Anda berbaring terlentang dalam posisi misionaris dengan kaki terentang. Anda kemudian akan berlutut di depan tegak, memasukinya dari posisi tegak lurus.

Dengan gerakan ini, Anda tidak dapat mendorong terlalu dalam atau dengan banyak kekuatan. Karena itu, Anda memegang kendali penuh sehingga Anda dapat memutarnya kembali jika terlalu banyak. Perlu diingat bahwa posisi ini bisa jadi sulit sehingga kemungkinan orgasme Anda tertunda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya