Antusias Banget! Momen Cinta Laura Nyoblos di New York

Cinta Laura nyoblos Pemilu 2024 di New York, Amerika Serikat
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktris peran sekaligus penyanyi, Cinta Laura telah melakukan pencoblosan atau pengambilan suara untuk Pemilihan Umum atau Pemilu 2024. Cinta melakukannya lebih cepat karena sedang berada di New York, Amerika Serikat. 

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Ya, pengambilan suara atau pencobolsan untuk masyarakat Indonesia yang berada di New York dilakukan lebih cepat, sementara untuk di Indonesia, Pemilu 2024 baru akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Cinta mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di New York, Amerika Serikat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Cinta Laura

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Salah satu foto menunjukkan Cinta berpose dengan tinta di jari kelingking sebagai tanda telah melakukan pengambilan suara atau pencoblosan.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Cinta datang ke TPS dengan mengenakan busana baju lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan rok jeans panjang. Cinta terlihat menawan memperlihatkan ekspresi wajah bahagia dalam foto yang diunggahnya itu. 

"NYOBLOS di New York ?  Let’s go, Indonesia! ...," tulis Cinta Laura sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Minggu, 11 Februari 2024. 

Selain Cinta Laura, presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan juga telah melakukan proses pencoblosan di Paris, Prancis.

Diketahui, pria yang akrab disapa Igun itu saat ini memang tengah berada di Eropa, tepatnya Paris.

Melalui Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengunggah foto yang menampilkan dirinya telah selesai nyoblos atau telah melakukan proses pengambilan suara.

Sama seperti Cinta, Ivan juga mengunggah foto dengan memperlihatkan tinta di jari kelingking sebagai tanda telah nyoblos.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan mengungkap dirinya telah melakukan proses pencoblosan di Paris. 

"Hari ini Saya bisa nyoblos di paris... somoga pilihan saya terbaik AMiiin ?? #bismillahirrahmanirrahim," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya