Vidi Aldiano Jalani Detox di Koh Samui, 10 Hari Cuma Minum Ini

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

THAILAND – Vidi Aldiano hingga kini masih berjuang untuk mengobati kanker ginjal yang dideritanya. Berbagai ikhtiar dia jalani demi memperoleh kesembuhan. Bukan hanya menjalani pengobatan medis, Vidi juga meluangkan waktu terbang ke Koh Samui, Thailand untuk menjalani detox demi kesembuhannya.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Lewat akun Instagram miliknya, @vidialdiano, ia berbagi kisah tentang kegiatan detox yang dijalaninya selama 10 hari di Thailand. Tak terasa, ritual detoxnya selesai, dan Vidi berharap kondisinya menjadi lebih baik.

"Last day of detox in Koh Samui," tulis Vidi di akun instagram miliknya, Sabtu, 10 Februari 2024.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Vidi menuliskan ia menjalani program detox selama satu setengah minggu di Koh Samui, sebuah pulau di Thailand. Diceritakan olehnya, selama menjalani detox, Vidi dilarang mengkonsumsi solid-food dan hanya mengkonsumsi oil, jus dan minuman herbal. 

"Ga kerasa udah hampir satu setengah minggu menjalani program detox di pulau ini. Pertama kali nyobain 10 hari ga makan solid-food sama sekali, hanya minum oil, juice dan herbal drinks. Surprisingly ga laper dan lemes selama disini."

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Bukan hanya menjalani detox, Vidi pun mengaku senang berada di pulau tersebut karena bisa bertemu dengan banyak orang hebat yang juga berjuang melawan penyakit.

"Detox ini bagus to cleanse our organs. Banyak sekali bertemu orang-orang hebat dan inspiratif dengan latar belakang penyakit kanker, tumor, autoimmune dan lain nya. Alhamdulillah banyak yang merasa baikan setelah detox disini."

Vidi pun berharap, setelah menjalani detox ini dirinya bisa lebih semangat untuk melanjutkan Spa Day di Jakarta. Meski banyak usaha telah dilakukan, Vidi memasrahkan hasilnya pada Tuhan.

"Semoga ikhtiar ini bisa menjadikan badan gue lebih baik lagi saat pulang ke Indonesia, dan terus semangat melanjutkan “spa day” di Jakarta nantinya. Mau apapun hasilnya, yang penting kita sebagai manusia berusaha sebisa kita, dan untuk apapun hasilnya, pasrahkan saja sama Tuhan yang Maha mengatur segala."

Melihat postingan Vidi, banyak dukungan yang diberikan oleh Netizen. Bahkan, Zaskia Sungkar turut menyemangati Vidi. "Semangat Pidi," dengan emoticon love. 

"Sehat sehat sehat...yakin n percaya Tuhan beri kesehatan dan yakin dan percaya Tuhan beri sembuh," tulis Netizen.

"wah ternyata kak vidi kesini juga semoga cepat sembuh ya.. semoga lancar detoxnya."

"cepet sembuh kak."

"Aamiin.... sehat terus Vidi... we Love U."

"Aamiin, semangat idolaaaaa!"

"Amin ya allah semoga vidi di berikan kesehatn semangat sehat ya vidi sya tuh sengeng bnget sma vidi orng nya rameh dn bnyak temen nya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya