Gus Miftah Kecopetan, HP Langsung Dibalikin Pemilik Counter

Gus Miftah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Gus Miftah baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah dirinya mengaku kecopetan HP saat berada di Bandung. Namun, ulama nyentrik tersebut dipertemukan dengan orang baik yang mengembalikan HP yang telah dicopet oleh pencopet tersebut. 

Gandeng Al-Azhar Kairo, Lazis ASFA Gelar Pelatihan Kader Ulama

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Gus Miftah mengunggah sebuah video yang menjelaskan bahwa HP miliknya telah dikembalikan oleh orang baik. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Singgung Pemilu, Buya Yahya: Jangan Membuat Kecurangan Palsu dengan Menuduh Orang Lain Curang

Mulanya pemilik nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman tersebut mengaku baru saja kecopetan HP, diketahui saat sedang ikut kampanye Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (GBLA). 

“Malemnya sicopet nya jual ke counter HP ...Yang punya counter balikin ke abah @gusmiftah .. Terimakasih untuk orang baik,” keterangan yang ditulis Gus Miftah, dikutip dari Instagram @gusmiftah pada Senin, 12 Februari 2024. 

Gus Miftah: Program Prabowo-Gibran Itu Semuanya Mencontoh Nabi

Gus Miftah menggalang dukungan kiai kampung di Tambakberas, Jombang

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

Ternyata HP tersebut dijual ke sebuah counter elektronik oleh sang pencopet. Namun, pemilik counter tersebut ternyata orang baik dan langsung mengembalikan HP milik Gus Miftah. 

Pemilik counter HP tersebut bernama Luki yang kemudian langsung berusaha menghubungi kontak asisten gus Miftah untuk mengembalikan HP curian tersebut. Ia adalah pemilik Luki Cell di daerah Pasir Koja

“Kemarin saya ke Bandung, HP saya kecopetan sama copetnya dijual ke counter. Ternyata yang beli nih Mas Luki beliau kontak asistennya saya semalem kontak dan langsung dianter ke sini. Ini orang baik,” ujar Gus Miftah.

“Ini jarang nih orang jujur di Indonesia ternyata masih banyak, salah satunya Luki. Luki makasih loh ya, makasih orang baik,” sambungnya. 

Komentar Netizen

“Sehat selalu orang baik ???? si mas nya nahan mau nangis itu gusss…”

“Ya Allah, mugi² mas luki sehat selalu dan konternya berkah dan laris terus. Aamiin.”

“Saya sebagai orang bandung minta maaf ya gus @miftahnursabri udah ada kejadian pencopetan ???? klo orang baik insaalloh ketemu nya sama orang baik juga.”

“Waduuhhh Pasir Koja ituu kawasan Beling Gus…sodara saya pernah kehilangan HP dri Jogja sampai pas di track tau” sudah di Pasir Koja..alhamdulillah tabik untuk kokohnya masih banyak orang baik disana.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya