Ramal Nasib Percintaan Ayu Ting Ting, Hard Gumay Sebut Selalu Dicampuri Orangtua

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting tengah berbahagia usai dilamar oleh pria berprofesi tentara berpangkat Lettu, Muhammad Fardhana. Keduanya menggelar lamaran secara tertutup di kawasan Bogor, Jawa Barat pekan lalu.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Kabar pertunangan keduanya berhasil mencuri perhatian publik. Namun, di tengah kabar bahagia keduanya, publik kembali diingatkan dengan ramalan dari Hard Gumay. Apa itu? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Dalam tayangan Ramalan Asik ANTV, beberapa waktu lalu yang kini kembali viral, Hard Gumay sempat mencoba melihat kehidupan asmara Ayu Ting Ting dengan tentara tersebut melalui kartu tarotnya.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Dalam kartu pertama yang terambil, adalah kartu the emperor. Kartu ini bermakna sosok laki-laki yang berkuasa di dalam sebuah kerajaan. Sosok laki-laki ini diasosiasikan dengan Abdul Rozak, ayah Ayu.

“Dalam rumah Ayu Ting Ting ini ada sosok Ayah Rozak yang selalu mengikuti kehidupan Ayu Ting Ting ke manapun,” kata dia, dikutip Senin 12 Februari 2024. 

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Momen lamaran Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Lalu dalam kartu kedua yang terambil menggambarkan sosok permaisuri yang diasosiasikan sebagai Umi Kalsum, sang ibu.

“Sosok ini seperti permaisuri yang ada di sebuah istana, rumah Ayu Ting Ting dan ini adalah Umi Kalsum, ibu dari Ayu Ting Ting. Kedua kartu tersebut muncul bersamaan untuk kehidupan asmara Ayu Ting Ting ada ayah atau umi,” ujarnya.

Sedangkan dalam kartu ketiga yang terambil adalah kartu the lovers. Dijelaskan oleh Hard Gumay bahwa kehidupan percintaan pedangdut asal Depok tersebut akan selalu dicampuri oleh kedua orangtuanya.

“Di kartu tiga ada the lovers. Kehidupan asmara Ayu Ting Ting selalu dicampuri kedua orangtuanya,” kata dia.

Meski begitu, Hard Gumay mengatakan, setiap orangtua memang akan selalu ingin yang terbaik bagi anaknya. Ini juga yang juga menjadi maksud kedua orangtua Ayu Ting Ting. Namun dia mengungkap, sebagai orangtua ada baiknya tidak mencampuri urusan kehidupan pribadi anaknya terlalu jauh. 

“Biarkan anaknya itu memilih sendiri, setelah itu barulah datang ke orangtuanya untuk meminta restu,” tuturnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara tentang kabar bahagia soal dirinya dilamar oleh pria berprofesi sebagai tentara bernama Muhammad Fardhana.  Diungkap Ayu Ting Ting, dirinya dan calon suaminya itu baru berkenalan kurang dari satu bulan.

Namun meski begitu, menurut Ayu Ting Ting, keduanya sudah bersepakat untuk menjalin hubungan serius. Alhasil meski kurang dari satu bulan, mereka mantap untuk menggelar lamaran.

“Kenal Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius. Lamaran pun terjadi memang belum ada sebulan,” kata dia dalam talkshow yang dipandunya bersama Ruben Onsu, Jumat 9 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya