Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Shah Rukh Khan.
Sumber :
  • Instagram @iamsrk

India – Dalam industri hiburan Bollywood, aktor dan aktris memiliki kebebasan untuk memilih proyek film yang ingin mereka ambil atau tolak. Baru-baru ini, Raveena Tandon, seorang aktris yang dikenal melalui film Bollywood Andaz Apna Apna, memutuskan untuk menolak sejumlah proyek besar yang menampilkan King of Bollywood, Shah Rukh Khan.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Mengapa seorang aktris seperti Raveena Tandon memilih menolak proyek besar dengan Shah Rukh Khan? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Aktris Cantik Bollywood Raveena Tandon Mengaku Senang Bisa Kembali Bekerja

Photo :
  • antv
Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Keputusan ini sebenarnya merupakan hal yang biasa di dunia hiburan, di mana aktor membuat pilihan berdasarkan preferensi pribadi, kualitas naskah, dan sejalan dengan tujuan karir mereka.

Raveena Tandon, yang baru saja sukses dengan lagu "Sheher Ki Ladki", mengungkapkan bahwa ia menolak peluang emas seperti lagu "Chaiyya Chaiyya" dan beberapa film lain yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Sebaliknya, lagu "Chaiyya Chaiyya" dinyanyikan oleh Malaika Arora.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Shah Rukh Khan.

Photo :
  • Instagram @iamsrk

“Aku baru saja melakukan lagu Sheher Ki Ladki, kan? Dan film ini menjadi kesuksesan yang sangat besar,” ucap Raveena Tandon yang dikutip dari Siasat pada Senin, 12 Februari 2024.

“Secara organik, Chaiyya Chaiyya datang padaku, dan aku ingat SRK berkata 'Pak Mani ingin berbicara denganmu karena dia ingin kamu menyanyikan lagu tersebut untuk kami’,” lanjutnya.

Alasan Raveena Menolak

Raveena Tandon Tepis Tudingan Kangana Ranaut Tentang Artis dan Narkoba

Photo :
  • antv

Alasan di balik penolakan Raveena ini terkait dengan kekhawatiran akan typecasting, di mana seorang aktor terlalu teridentifikasi dengan karakter tertentu dan sulit untuk keluar dari karakter tersebut. Meskipun Raveena ingin bekerja dengan Mani Ratnam, penawaran untuk lagu item bisa membuatnya terjebak dalam stereotip tersebut.

“Aku berada dalam situasi yang sangat canggung karena meskipun aku sangat ingin bekerja dengan Pak Mani Ratnam, hanya dengan ditawari lagu item lagi, itu akan menjadi stereotip bagiku sendiri, dan pada masa itu orang-orang biasa mendapatkan typecasting,” ucap Raveena.

Selain "Chaiyya Chaiyya", Raveena juga mengakui menolak tawaran untuk film-film besar lainnya yang melibatkan Shah Rukh Khan, seperti Darr, Desi Babu English Men, dan Kuch Kuch Hota Hai. Keputusan ini menunjukkan ketegasan Raveena untuk menjaga keberagaman peran dan karakter dalam kariernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya