Ayu Ting Ting Akhirnya Unggah Foto Lamaran Sama Muhammad Fardhana, Kolom Komentar Diserbu

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengunggah foto-foto lamarannya dengan Muhammad Fardhana ke feed Instagram. Acara lamaran itu berlangsung baru-baru ini, yaitu pada Minggu, 11 Februari 2024. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Ayu akhirnya memperlihatkan momen bahagia tersebut. Ayu mengunggah empat slide foto yang menampilkan momen bahagia lamarannya. Saat prosesi lamaran berlangsung, Ayu dan Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana, serasi mengenakan busana serba putih. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Salah satu foto menunjukkan kehadiran Bilqis Khumairah Razak, putri dari Ayu Ting Ting. Ayu dan Dhana terlihat merangkul Biqlis yang berada di tengah-tengah mereka. Ketiganya tersenyum ke arah kamera. Di mana Bilqis mengenakan busana berwarna cokelat tua.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Bismillah (emoji hati warna putih)," tulis Ayu Ting Ting sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Senin, 12 Februari 2024.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Sontak saja, unggahan bahagia Ayu Ting Ting itu disambut banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari satu juta like dan mendapat lebih dari 27 ribu komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis juga tampak memberi komentar, mereka ikut merasa bahagia.

"aaah besan akhirnya .... seneng aku lihatnya, semoga Allah melancarkan smuanya ya aamin," tulis Inul Daratista.

"Selamat ya @ayutingting92 ... semoga sampai maut memisahkan dan bisa membahagiakan anakmu dan kamu...Aamiin," tulis Maia Estianty.

"Alhamdulillah Selamat Sayangkuuu @ayutingting92," tulis Fitri Carlina.

"Dan aku terharu...ikut sangat bahagia... selamat yaaa Ayu, you and Bilqis deserve all the happiness in the world," tulis Denada.

"Selamat bu ayuuuuuu lancar lancar bismillah," tulis Nindy Ayunda.

Tidak hanya Ayu, sang calon suami, Dhana juga mengunggah foto momen lamarannya itu ke Instagram. Dalam foto itu, Dhana dan Ayu berpose bahagia memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka. 

"Alhamdulillah," tulis Dhana sebagai caption dalam unggahannya, dengan diakhiri emoji cincin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya