Viral Perempuan Pingsan Digendong Mayor Teddy, Ridwan Kamil Singgung Cara Pingsan Estetik

Mayor Teddy bopong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye
Sumber :
  • Dok.istimewa

JAKARTA –  Ada yang menarik dalam acara kampanye akbar sekaligus kampanye terakhir calon presiden dan calon wakil presiden 2024 pada Sabtu 10 Februari 2024. Salah satu ajudan Bakal Calon Presiden, Prabowo Subianto, Mayor Teddy lagi-lagi jadi sorotan.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Dalam kampanye akbar sekaligus kampanye terakhir yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut diketahui dihadiri ribuan pendukungnya. Menariknya dalam acara yang juga diisi oleh sejumlah artis seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Baim Wong, Aurel-Atta hingga Dewa 19 ini, Mayor Teddy sempat mematahkan hati kaum perempuan.

Sebab, Mayor Teddy nampak begitu sigap mengangkat salah satu perempuan yang pingsan di depan panggung utama acara kampanye akbar. Menggunakan setelan serba hitam, dan topi hitam, Mayor Teddy terlihat menggendong seorang perempuan yang pingsan saat Prabowo menyampaikan pidatonya.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di GBK

Photo :
  • Istimewa

Namun sayangnya sosok perempuan yang disebut-sebut pingsan dan digendong oleh Mayor Teddy hanya berpura-pura. Bukan tanpa alasan netizen melihat perempuan yang pingsan dan digendong Mayor Teddy tersebut masih kuat menggenggam ponsel di tangannya. Padahal jika seseorang pingsan, kata netizen mereka sudah tidak bertenaga termasuk untuk menggenggam ponsel.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Sosok perempuan yang pingsan dan digendong oleh Mayor Teddy ini juga menarik perhatian mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Melalui akun instagramnya, Ridwan Kamil mengunggah foto saat Mayor Teddy menggendong perempuan tersebut dan membawanya ke belakang panggung. 

“Dimana ada Mayor Teddy, selalu ada yang pingsan atau mungkin mencari cara memingsankan diri dengan estetik. Cari kemeja panjang yang akan melambai kalo kena angin. Jangan lupa hape tetap harus erat digenggam,agar bisa di update ‘dipangku Mayor Teddy. Selamat hari minggu untuk semuanya. Jaga perdamaian selalu hatur nuhun,” tulis Ridwan Kamil. 

Sontak saja unggahan Ridwan Kamil tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari warganet yang melontarkan guyonan bernada sarkas untuk wanita tersebut.

“Kalau aku mau pura2 tenggelam aja biar dikasih nafas buatan sama mayor Teddy,”komentar netizen. 

“mau pura2 pingsan juga biar digendong mayor Teddy tapi posisi gue di tribun,” kata lainnya. 

“nanti kalo saya ketemu mayor Teddy pura2 kesurupan ah biar diciptat air ,” komentar lainnya. 

“Cinderella pun pingsan dengan hp erat di tangannya,”sindir netizen.

“tau gitu kemaren disuruh pingsan semua,” kata lainnya. 

Postingan Ridwan Kamil

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya