Gilang Dirga Geram dan Kecam Kasus Kematian Dante yang Masih Jadi Misteri: Ya, Biadab!

Gilang Dirga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA  – Tewasnya putra artis cantik, Tamara Tyasmara semakin menuai sorotan publik. Bagaimana tidak, hingga saat ini kejelasan terkait kasus kematian bocah berusia 6 tahun ini masih membuat penasaran kalangan warganet di media sosial.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Kemajuan terkait kasus kematian bocah bernama Dante ini masih dalam proses penyidikan dari kepolisian yang masih berjalan meskipun saat ini telah menetapkan YA, pacar Tamara Tyasmara sebagai tersangka yang diduga terlibat atas meregang nyawanya Dante.

Terkait kasus kematian yang dialami oleh anak artis cantik Tamara Tyasmara ini pun turut membuat sejumlah publik figur memberikan tanggapan. Selain Kiki Farel hingga Gisel Anastasia, kini Gilang Dirga juga ikut buka suara membahas mengenai kasus kematian bocah berusia 6 tahun tersebut.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Aktor yang kini terdaftar sebagai calon legislatif ini pun sukses dibuat murka dan geram, usai melihat viralnya berita tewasnya bocah berusia 6 tahun yang diduga ditenggelamkan oleh seorang pria yang menjadi kekasih ibunya tersebut.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Aktor yang bisa menirukan suara banyak tokoh publik ini pun juga ikut mengecam sang terduga pelaku kasus kematian Dante. Ia juga berharap, jika benar terduga sebagai pelaku tewasnya nyawa Dante, YA berhak untuk mendapatkan hukuman mati.

"Ya biadab lah itu, nggak bener lah itu, gue sih pengennya hukumannya mati ya itu," kata Gilang Dirga kesal mengutip salah satu sumber dikutip VIVA.co.id pada Senin 12 Februari 2024.

Gilang Dirga

Photo :
  • IG @gilangdirga

Gilang mengaku kesal dengan adanya kasus kematian yang menimpa putra semata wayang Angger Dimas dan Tamara Tyasmara tersebut. Host ajang pencarian bakat musik dangdut ini pun mengaku tak kuasa melihat video CCTV yang beredar di media sosial, terkait kematian Dante yang tewas usai berenang di kolam renang.

"Aduh gua aja sampai nggak berani lihat videonya," tandasnya.

Melihat kejadian yang dialami putra Tamara Tyasmara tersebut, menjadi pembelajaran sendiri untuk Gilang Dirga agar lebih berhati-hati menjaga buah hatinya.

Ia juga mengaku semakin tidak ingin mempercayai orang lain terkait pengasuhan putra tercintanya.

"Iya asli gue jadi lebih takut bener, gue jadi mulai nggak percaya siapapun akhirnya sekarang kalau mau nitipin anak ya gue mesti hati-hati dulu, lebih parno," ungkapnya mengutip unggahan ulang yang dibagikan akun Instagram @lambe_danu.

Reaksi Warganet

Sontak saja pengakuan Gilang Dirga terkait kematian Dante ini pun menuai beragam reaksi warganet di media sosial. Banyak yang membanding-bandingkan reaksi Gilang dengan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia

"Beda ma Gisel, bangga banget bela pelaku," tulis warganet.

"Kok Gisel ga berfikir juga kaya Gilang ya, padahal sama-sama punya anak kecil," tulis warganet lain.

"Semua ortu yang punya anak kecil khususnya pasti marah, geram ngeliat CCTV alm Dante yang membela pelaku seperti Gisel contohnya perlu dipertanyakan hati nuraninya terbuat dari apa sebagai seorang ibu," tambah warganet lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya