Aksi Heroik Mayor Teddy Bikin Banyak Cewek yang Pingsan di GBK

Mayor Teddy
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA – Aksi sigap Mayor Teddy membantu pendukung Prabowo-Gibran yang pingsan saat kampanye akbar di Gelora Bung Karno menjadi sorotan publik.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Rupanya, setelah wanita itu dibopong oleh ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy, banyak yang jatuh pingsan. Hal ini dikatakan oleh Baim Wong, salah seorang artis yang mendukung paslon nomor urut 2 yang ikut kampanye terakhir, Sabtu, 10 Februaru 2024. Ia pun sampai bingung mana yang pingsan beneran dan mana yang pingsan modus.

wanita pingsan saat kampanye akbar di GBK

Photo :
  • Tangkapan layar
Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

“Gara-gara Mayor Teddy, jadi banyak banget yang pingsan. Bingung mana pingsan beneran sama modus,” kata Baim Wong di unggahannya di TikTok, dikutip Senin, 12 Februari 2024.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Dalam unggahan Baim Wong di TikTok, terlihat ada seorang perempuan yang tergeletak di atas panggung. Baim Wong yang berada di sana sampai kebingungan.

Wanita yang dibopong Mayor Teddy

Mayor Teddy bopong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye

Photo :
  • Dok.istimewa

Usut punya usut, perempuan yang dibopong Mayor Teddy itu adalah pemilik akun instagram @its_meekeke. Perempuan yang diketahui bernama Keke Afifah itu sempat membagikan ceritanya ketika dibopong Mayor Teddy saat pingsan di kampanye akbar Sabtu lalu. 

Sempat dikunci, kini akun instagramnya sudah di buka kembali. Dalam unggahannya di Instagram, ia memberikan klarifikasi soal sorotan dirinya yang pingsan namun masih bisa memegang handphone. Keke mengaku saat itu ia tidak pingsan seratus persen alias hanya lemas saja karena sudah tidak kuat dengan situasinya.

“Aku udah mau pingsan makanya aku masih bisa pegang barang bawaan aku. Jadi aku belum 100 persen pingsan kok, jadi makanya langsung cepet-cepet ditolong sama orang,” kata Keke dalam klarifikasinya.

Ia pun mengaku tidak menyangka sampai dibopong oleh Mayor Teddy. Keke juga sempat meminta maaf atas kejadian ini. Dalam unggahan di Instagram story, ia sempat mengucapkan terimakasih kepada Mayor Teddy yang telah sigap menolongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya