Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara yang Tersenyum Lebar saat Tahlilan: Fotonya Udah Diedit

Kiki Farrel dan Tamara Tyasmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Kasus meninggalnya Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante menimbulkan banyak kecurigaan terhadap sang ibu Tamara Tyasmara. Pasalnya, sejak Dante dikabarkan meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang, Tamara Tyasmara sempat menolak memperlihatkan rekaman CCTV dengan alasan belum kuat melihat kejadian yang menimpa anaknya.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Kini, setelah sang kekasih yang Yudha Arfandi ditetapkan sebagai tersangka, publik masih resah dan menduga ada campur tangan Tamara Tyasmara di balik itu. Scroll untuk info lengkapnya.

Untuk meluruskan semua tudingan miring terhadap mantan istri DJ Angger Dimas itu, Kiki Farrel selaku sahabat menunjukkan pembelaannya kepada Tamara Tyasmara. Sang aktor menegaskan bahwa sangat tidak mungkin Tamara menginginkan anaknya sendiri meninggal dunia.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

"Mengenai dugaan ibu terlibat itu sangat sangat tidak mungkin banget sang ibu terlibat dalam kasus anak kandungnya. Sangat tidak mungkin," tulis Kiki Farrel di Instagram, dikutip Senin 12 Februari 2024.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Kiki Farrel membagikan sejumlah foto bersama Tamara Tyasmara saat acara syukuran hari meninggalnya Dante. Dalam foto-foto itu, Tamara Tyasmra terlihat tersenyum seolah menutupi rasa duka citanya karena kehilangan sang anak.

Namun, netizen justru mencibir Tamara Tyasmara lantaran suasana di foto-foto itu malah terlihat seperti mereka sedang berkumpul untuk reuni alih-alih berduka untuk Dante.

Tidak sedikit yang menyoroti wajah Tamara Tyasmara karena terlihat segar seperti memakai riasan. Perihal itu, Kiki Farrel memberikan klarifikasi bahwa foto yang ia unggah tersebut sudah diedit sehingga wajah mereka terlihat lebih cerah.

"Foto yang beredar di ambil pakai HP saya, saya bagikan ke teman-teman, salah satu teman posting dengan hasil foto yang telah di edit jadi lebih kelihatan makeup-an. Di foto ke-2 itu asli tanpa editan," ujar Kiki Farrel.

Kemudian, pemain sinetron itu juga menjelaskan bahwa ia dan kawan-kawan lainnya berusaha menghibur Tamara Tyasmara agar tidak terus-terusan murung karena kesedihan kehilangan anaknya. Maka dari itu, Tamara Tyasmara bisa terlihat ceria di foto berkat teman-teman yang mendukungnya.

"Lalu kenapa ceria sekali? Ya karena kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali, dan ini kita sengaja foto bukan candid. Jadi kita sebagai teman hadir untuk support karena saya yakin banget setelah kita pulang ke rumah masing2 pasti sang ibu akan murung ingat semuanya. Dan sebelum foto itu sang ibu pun tdk senyum / seceria di foto," kata Kiki Farel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya