Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Wasekjen PDI Perjuangan, Utut Hadianto di DPP PKS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal PDIP, Utut Adianto, enggan berspekulasi soal belum juga terealisasinya pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Padahal, rencana itu sudah dirancang sebelum Lebaran. 

Prabowo: Tidak Boleh Ada Anak Menangis karena Kelaparan

Utut mengatakan, komunikasi terkait hal tersebut dilakukan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan perwakilan dari Gerindra.

"Kalau saya belum diinfo oleh Mbak Puan pertemuannya seperti apa. Kalau orang seperti saya ini tugasnya menghitung saja, menghitung opsi-opsinya," kata Utut ditemui usai menghadiri halal bi halal di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 April 2024.

Dasco Ungkap Kabar Terbaru soal Ide 'Presidential Club' yang Ingin Dibentuk Prabowo

Utut juga enggan berspekulasi kapan pertemuan antara Megawati dan Prabowo terwujud. Kata dia, yang mengetahui pasti hanya Puan dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto. Utut mengaku hanya mengurusi soal persiapan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak 2024 saja.

"Itu wilayahnya Mbak Puan, Pak Sekjen. Kalau saya menghitung konsekuensi sebuah pilihan, termasuk konsekuensi di Pilkada 2024," kata Ketua Fraksi PDIP DPR RI itu.

Prabowo: Beri Saya Waktu 4 Tahun untuk Sejahterakan Rakyat Indonesia
Zulkifli Hasan alias Zulhas saat di  Kabupaten Mesuji, Lampung

Zulhas Yakin Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta Bukan Jabar

Zulhas menuturkan PAN akan berkoalisi dengan sejumlah partai untuk menghadapi Pilkada 2024. Salah satunya adalah Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024