Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

Jakarta – Setelah sang kekasih yang bernama Yudha Arfandi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), Tamara Tyasmara saat ini menuai banyak komentar negatif dari warganet di dunia maya. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Padahal, saat ini artis berusia 29 tahun tersebut masih berduka setelah Dante tewas mengenaskan di sebuah kolam renang di Duren Sawit, Jakarta Timur. Bukan tanpa alasan, sebab sejak awal kemunculan berita tersebut, Tamara dinilai tak memiliki rasa duka. 

Dugaan tersebut seolah diperkuat dengan foto-foto Tamara bersama dengan para pelayat. Dalam momen tersebut, Tamara terlihat cukup bahagia karena menebar senyuman dengan make full serta rambut yang ditata rapi saat tahlilan. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

Lantaran merasa ada yang aneh dengan Tamara, warganet pun terus mengulik masa lalu mantan istri Angger Dimas tersebut. Kemudian muncul salah satu ungkapan dari Tamara Tyasmara yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang psikopat

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Bersamaku, kamu mendapatkan seorang teman, kekasih, sahabat dan psikopat," tulisnya di Instagram pribadi @tamaratyasmara.

Unggahan tersebut memperlihatkan penampilan ketika Tamara Tyasmara merayakan Haloween pada 29 Oktober 2023 lalu. Tamara dalam kesempatan itu mengenakan busana dan berdandan ala Harley Quinn. Sebenarnya ungkapan tersebut hanyalah sebuah caption belaka. 

Namun, banyak warganet yang malah salah paham dengan apa yang telah dituliskan oleh Tamara dalam unggahan tersebut. Sebagian besar dari mereka menuduh bahwa Tamara Tyasmara adalah seorang psikopat yang mengorbankan sang anak

Tamara Tyasmara

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

"Iya bener, psikopat sampai rela ngorbanin anak demi pacar," ujar salah satu warganet.

"Kalau dari tingkahnya sih pscyo ya, mana ada ibu kehilangan anak ngejelasin kek anak nongkrong, terakhir di wawancara ada senyumnya berkali-kali, raut muka kesedihan nggak ada sama sekali," tambah warganet lainnya.

"Pscyo? Serius mbak ini caption lu?" tambah akun lainnya.

Untuk diketahui, Dante meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2023 lalu lantaran diduga ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi. Polisi juga sempat melakukan autopsi terhadap jenazah Dante di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Polisi kemudian menetapkan Yudha Arfandi alias YA, yang merupakan kekasih dari Tamara Tyasmara sebagai tersangka kasus kematian Dante. Hal ini karena ada saksi dan bukti yang menyebutkan Yudha lalai dan berusaha menenggelamkan Dante. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya