Tamara Tyasmara Ngaku Putus Komunikasi dengan YA Setelah Dante Meninggal Dunia

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTA – Teka teki mengenai kasus meninggalnya putra dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yakni Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, saat ini sudah mulai terungkap. Pihak kepolisian Polda Metro Jaya, telah menangkap tersangka dalam kasus kematian Dante yakni seorang pria berinisial YA. 

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

YA adalah kekasih dari Tamara, ibunda Dante. Diketahui, orang tua Dante yakni Tamara dan Angger Dimas sudah bercerai. Tamara berpacaran dengan YA. Namun, YA menjadi penyebab kematian Dante. Sampai akhirnya, YA ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. 

Sebagai seorang ibu, Tamara mengaku merasa sangat bersyukur karena saat ini YA sudah ditangkap pihak kepolisian. 

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

"Ya Alhamdulillah sekarang pelaku sudah ditangkap," kata Tamara Tyasmara di Polda Metro, belum lama ini.

Tamara sendiri sudah menjalin hubungan dengan YA selama kurang lebih 2,5 tahun. Ia tidak menyangka jika kekasihnya itu menjadi penyebab kematian Dante.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

"Gak ada yang menyangka," kata Tamara Tyasmara.

Kemudian, Tamara juga mengaku sudah putus komunikasi dengan YA semenjak Dante meninggal dunia. Tamara mengaku jadi teringat anaknya saat melihat YA.

"Sudah tidak kontakan, sejak kejadian ini sudah tidak kontekan sama dia (YA). Sudah gimana sih, aku lihat dia kayak lihat anak aku lah jadinya," ucap Tamara.

Pada saat ditemui di kesempatan berbeda, Angger Dimas mengungkap perasaan terima kasih kepada pihak kepolisian Polda Metro Jaya karena telah menangani kasus kematian putranya itu dengan sangat baik. 

"Yang pasti mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah bekerja dari pagi sampe pagi lagi, sama teman-teman media yang sudah support," kata Angger Dimas di Polda Metro Jaya. 

Angger Dimas juga mengaku sama sekali tidak mengenal YA. "Nggak (kenal) sama sekali," ucap Angger Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya