Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Ilustrasi tenggelam
Sumber :
  • Shutter Stock

Kabupaten Bekasi – Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dia tenggelam di kolam renang dewasa dengan kedalaman 1,4 meter.

Gak Nyangka Ini Mobil Paling Mahal Hakim yang Bebaskan Ronald Tannur

Peristiwa itu terjadi kemarin sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu, S datang ke kolam renang bersama neneknya yang berinisial W (65).


Source : Pixabay

Polo Air Jadi Cabor Pertama yang Dipertandingkan Kolam Renang Selayang di PON 2024

Dari keterangan saksi, nenek korban dan pengawas kolam renang sempat menyarankan memakai pelampung saat korban pindah ke kolam renang yang dalam tapi saran itu tak didengar oleh korban.

"Nenek korban dan pengawas kolam renang sudah menganjurkan dan menghimbau untuk memakai pelampung untuk keselamatan dan keamanan namun korban menolak tidak mau memakai pelampung," ujar Kapolsek Cikarang Utara, Komisaris Polisi Samsono, Jumat, 19 April 2024.

Berstandar Nasional, Kolam Renang Selayang Medan Jadi Venue PON 2024

Ilustrasi tenggelam

Photo :
  • Pixabay

Tidak lama kemudian, korban tenggelam di kolam renang. Pengawas kolam renang lantas mengangkat korban dari dasar kolam.

"Setibanya di IGD korban dinyatakan oleh Dokter sudah meninggal dunia. Selanjutnya tim ident Polsek Cikarang mendatangi ruang IGD puskesmas untuk minta keterangan dari pihak puskesmas dan keluarga, selanjutnya korban di bawa ke RSUD Bekasi untuk divisum," kata dia lagi.

Lantaran ditolak saat hendak hubungan badan, Seorang pria menganiaya perempuan berinisial NRS dengan pisau di Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kronologi Seorang Wanita Dianiaya Pria Karena Menolak Ajakan Hubungan Badan di Apartemen Jaksel

Hubungan antara korban dan pelaku tersebut bermula dari perkenalan di sosial media. Keduanya kemudian janjian bertemu di apartemen pelaku.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2024