Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Ilustrasi tenggelam
Sumber :
  • Shutter Stock

Kabupaten Bekasi – Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dia tenggelam di kolam renang dewasa dengan kedalaman 1,4 meter.

Bus Pariwisata Tabrak Pejalan Kaki di Toba Hingga Dua Tewas

Peristiwa itu terjadi kemarin sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu, S datang ke kolam renang bersama neneknya yang berinisial W (65).


Source : Pixabay

Polisi Beberkan Pemicu Utama Bullying Siswi SMP di Bojonggede

Dari keterangan saksi, nenek korban dan pengawas kolam renang sempat menyarankan memakai pelampung saat korban pindah ke kolam renang yang dalam tapi saran itu tak didengar oleh korban.

"Nenek korban dan pengawas kolam renang sudah menganjurkan dan menghimbau untuk memakai pelampung untuk keselamatan dan keamanan namun korban menolak tidak mau memakai pelampung," ujar Kapolsek Cikarang Utara, Komisaris Polisi Samsono, Jumat, 19 April 2024.

Detik-detik Siswi SMP Korban Di-Bully hingga Dianiaya, Sempat Diajak Ngopi di Tanah Merah

Ilustrasi tenggelam

Photo :
  • Pixabay

Tidak lama kemudian, korban tenggelam di kolam renang. Pengawas kolam renang lantas mengangkat korban dari dasar kolam.

"Setibanya di IGD korban dinyatakan oleh Dokter sudah meninggal dunia. Selanjutnya tim ident Polsek Cikarang mendatangi ruang IGD puskesmas untuk minta keterangan dari pihak puskesmas dan keluarga, selanjutnya korban di bawa ke RSUD Bekasi untuk divisum," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya