Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Ternyata Dijodohkan Orang Tua

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

JAKARTA – Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait momen lamarannya dengan Lettu Muhammad Fardhana yang digelar pada Minggu, 4 Februari 2024 lalu. Ayu mengungkap bagaimana akhirnya bisa melabuhkan hatinya pada sang calon suami

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Melalui program acara yang dibawakannya, Brownies, Ayu Ting Ting menceritakan bagaimana dirinya dan Lettu Muhammad Fardhana pertama kali bertemu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Ternyata, kisah cinta mereka dimulai setelah dijodohkan oleh orang tua masing-masing. Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa orang tua mereka yang saling mengenalkan dan menjodohkan keduanya. Ayu sendiri mengaku hubungannya dengan sang kekasih bisa disebut seperti taaruf

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Sebenarnya dari orangtua kita ini yang saling ngenalin dan jodohin," kata Ayu Ting Ting yang dikutip dari tayangan Brownies pada Jumat, 9 Februari 2024. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

"Ya semi ta'aruf kali yaa," sambungnya.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Meskipun prosesnya terbilang singkat, namun sang pedangdut tak membutuhkan waktu lama untuk menerima Lettu Muhammad Fardhana. Dalam kurun waktu kurang dari sebulan sejak mereka kenal, keduanya sudah memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Jadi, kenal Januari (2024) terus sama-sama serius. Akhirnya sepakat lamaran. Ya belum ada sebulan ya," ungkap Ayu. 

Sebelumnya, pasangan ini menggelar acara pertunangan di Pesona Alam Puncak secara tertutup. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Meski acara tersebut diselenggarakan secara sederhana, acara lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana tetap diwarnai dengan kehangatan dan kebahagiaan.

Kabar mengenai lamaran Ayu Ting Ting pertama kali muncul melalui unggahan video di akun TikTok @itsme_chacha12. Video tersebut menampilkan momen lamaran pedangdut asal Depok tersebut. Dalam video tersebut juga terlihat keluarga Ayu, ayah Abdul Rozak atau akrab disapa ayah Ojak dan Umi Kalsum mengenakan baju seragam lamaran resmi. Hal ini semakin meyakinkan publik mengenai keberlangsungan lamaran tersebut.

Namun, kini Ayu sudah go public terkait dengan hubungan dan acara lamarannya dengan Fardhana. Hal itu terlihat dari pelantun Alamat Palsu tersebut yang sudah mulai memposting foto-foto momen lamarannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya