Soal Chef Juna Cekcok Sama Sopir Truk di Tol, Begini Kata Polisi

Chef Juna
Sumber :
  • Tangkapan layar

TANGERANG – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan percekcokan antara Juna Rorimpandey alias Chef Juna dengan seorang sopir truk. Peristiwa itu terjadi di Gerbang Tol (GT) Pondok Ranji, Tangerang Selatan. 

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Berdasarkan video yang dilihat VIVA, Senin, 13 Februari 2024, terlihat Chef Juna dan sopir truk itu memberhentikan mobil di gerbang tol. Chef Juna kemudian menghampiri sopir truk tersebut dan berujung cekcok. Dinarasikan, cekcok antara Chef Juna dan sopir truk itu terjadi karena adanya serempetan kendaraan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Lu mau nyerempet gua tadi," ucap Chef Juna. 

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Nyerempet nggak? Ya nyerempet nggak?" kata sopir truk.

Dalam video itu, Chef Juna dan sopir truk pun terlihat saling bermaafan. Meski begitu, dalam video terdengar adanya kesalahpahaman yang membuat cekcok antara keduanya terus berlanjut. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Chef Juna Cekcok dengan Sopir Truk di Tol Pondok Ranji, Diduga Akibat Saling Pep

Photo :
  • Istimewa

"Yaudah gue minta maaf," ucap sopir. 

"Yaudah hati-hati i kalau nyetir," kata Chef Juna. 

"Sini dulu, situ kan minta anj* sama gue," kata sopir. 

"Siapa yang ngomong anj*," ucap Chef Juna. 

"Sini dulu, lu kan minta anj* tadi," kata sopir. 

"Gue udah maafin lu," ujar Chef Juna. 

"Kaga ada lu maafin gue, lu bilang anj* ke gue tadi kan," kata sopir truk itu lagi. 

"Kapan gue bilang anj*, gue bilang ati-ati. Lu nyetir pake earphone," kata chef Juna. 

Sementara itu, Kasie Humas Polres Tangsel, Iptu Wendy Afrianto mengatakan pihaknya sudah menyelidiki informasi mengenai cekcok tersebut. Meski begitu, dia mengatakan belum ada laporan polisi sejauh ini, termasuk ada tidaknya informasi kecelakaan lalu lintas serempetan yang terjadi. 

"Sejauh ini belum ada laporan baik itu di Polres maupun di Polsek. Jadi kita nggak bisa memberikan statement atau kronologi kejadian tersebut. Karena kalau hanya melihat dari video, nanti datanya nggak valid," ucap Wendy saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 12 Februari 2024. 

Wendy lantas mempersilakan pihak-pihak terlibat jika ingin membuat laporan polisi. Kata dia, pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut. 

"Kalau menyarankan atau tidak itu tergantung. Baik dari pihak Chef Juna ataupun dari pihak sopir. Kita di sini bukan tempat untuk menyarankan atau apa, kalau memang dirasa pihak mana yang merasa benar mau membuat laporan ya silakan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya