Ji Chang Wook Meminta Maaf Gara-gara Merokok di Dalam Ruangan

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan –  Ji Chang Wook akhirnya meminta maaf setelah melakukan hal tak terpujinya dengan merokok di dalam ruangan saat syuting drama Korea Welcome to Samdalri.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pada hari Minggu 11 Februari 2024, Ji Chang Wook merilis pernyataan resmi melalui agensinya, Spring Company.

Agensi meminta maaf atas tindakan Ji Chang Wook yang menyakiti banyak orang, terutama penggemar yang risih melihat idolanya merokok di dalam ruangan.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Soompi

“Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan aktor Ji Chang Wook selama pembuatan video yang diposting pada 26 Januari,” kata agensi.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Dalam pernyataannya, dilansir dari Starnews,  Spring Company juga mengatakan bahwa perilaku merokok dari aktor tersebut di dalam ruangan adalah hal yang tidak pantas untuk ditampilkan dan dilakukan.

"Ini adalah bagian yang tidak pantas dan menyinggung mereka yang menontonnya."agensi mengatakan.

Aktor yang berusia 37 tahun itu mengaku sadar akan perilaku tidak terpujinya tersebut karena dirinya merupakan seorang aktor. 

Menurut agensi, aktor tersebut meminta maaf atas ketidakpuasan banyak orang akan perilakunya

Agensi berkata “Ji Chang Wook juga mengakui perilaku tidak pantas ini dan meminta maaf karena telah mengecewakan banyak orang,”

Melalui pernyataannya, Ji Chang Wook juga meminta maaf kepada staf dan pemeran lainnya dalam drama tersebut serta penggemar Welcome to Samdalri.

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Istimewa

“Dia sekali lagi meminta maaf kepada mereka yang mengakses konten, staf dan aktor di lokasi syuting, serta penonton yang menyukai karya ini,” tambahnya.

Dengan kejadian ini, Spring Company berjanji dan meyakinkan kepada penggemar untuk tidak akan mengulangi kejadian yang tidak diinginkan ini lagi.

Memang diketahui, pemerintah Korea Selatan memberlakukan larangan untuk merokok di dalam ruangan, termasuk rokok elektronik. Bagi warga Korea yang melanggar peraturan tersebut akan dikenakan sanksi ataupun denda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya