Punya Rumah Baru, Merry Mau Nangis saat Diberi Hadiah Ini oleh Ibunda Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram Merry

VIVA Showbiz – Asisten Raffi Ahmad, Merry atau yang dikenal juga dengan nama Merry Ahmad saat ini sudah memiliki rumah sendiri. Diketahui, nama Merry ikut terkenal karena bekerja kepada Raffi Ahmad. Sudah bekerja selama bertahun-tahun dengan Raffi, membuat Merry dekat dengan kelurga bosnya itu.

Panaskan Suasana Pameran IIMS 2024, Suzuki Tawarkan Promosi Menguntungkan untuk Pengunjung

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Merry mengungkap rasa syukur karena mendapat hadiah dari ibunda Raffi Ahamd, Amy Qanita. Hadiah itu sangat berguna untuk Merry di rumah barunya tersebut. Amy Qanita atau yang dikenal juga dengan nama Mama Amy memberi kado berupa meja makan. Scroll lebih lanjut.

Merry mengunggah foto meja makan tersebut lengkap dengan enam buah kursi. Warna meja makan itu tampak serasi dengan konsep warna dapur Merry. Tidak hanya itu, kursi meja makan tersebut ditata rapi berwarna biru menambah kesan mewah dapur tersebut.

Manis! Presiden Rusia Putin Beri Kim Jong Un Mobil Mewah, Diisukan Hadiah Ulang Tahun

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Merry mengugkap rasa syukur. Ia bercerita mengenai momen mama Amy memberi hadiah itu. Merry mengaku tidak meminta hadiah, ia terkejut saat tiba-tiba saja ibunda Raffi Ahmad tersebut bertanya ingin kado apa untuk rumah barunya itu.

Penyesalan Raffi Ahmad Usai Ditinggal Mendiang Ayahnya

"Alhamdulillah ya ALLAH .mau sedikit cerita tiba tiba aku di wa sama tante amy @amy_r_qanita. Merry minta hadiah apa dri mama buat runah barunya ,aku kaget bagt padahal aku egk minta .tiba tiba wa aku mau hadiah apa," tulis Merry Ahmad dikutip VIVA, Senin, 12 Februari 2024.

Terlalu bahagia, Merry mengaku hampir menangis. Setelah mendapat hadiah rumah dari Raffi Ahmad, kini Merry kembali mendapat hadiah dari mama Amy. Merry mengaku merasa sangat bersyukur.

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @Amy_r_qanita

"Ya allah aku serasa mau nangis .udah di kasih hadiah rumah sama bos @raffinagita1717 sudah alhamdulillah bagt . Masih di kasih hadiah mija makan sama @amy_r_qanita ,trimkasih ya tante amy trimakasih juga buat @raffinagita1717," tulis Merry.

Selanjutnya, Merry memberi doa terbaik untuk keluarga Raffi Ahmad. Ia merasa sangat bersyukur dikelilingi orang-orang baik.

"semuga di kasih sehat ,sehat , panjang umur dan bahagia selalu aminnn ,aku egk bisa berkata apa apa lagi seain mendo akan keluarga besar bos @raffinagita1717 trimkasih ya ALLAH aku selalu di kelilingi orang yang baik baik sama aku," tulis Merry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya