Potret Bilqis di Momen Lamaran Ayu Ting Ting Curi Perhatian Warganet

Bilqis, Putri Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Kabar bahagia mengenai Ayu Ting Ting yang saat ini telah dilamar oleh pria pujaan hatinya bernama Muhammad Fardhana, hingga kini masih ramai dibahas. Diketahui, Ayu dilamar oleh Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana, seorang anggota TNI berpangkat Lettu. 

Suka Bantah, Vincent Rompies Pernah Ungkap Kekhawatiran soal Anaknya

Salah satu hal yang mencuri perhatian di momen lamaran Ayu itu adalah potret sang buah hati, Bilqis Humaira Rajak. Bilqis hadir di momen bahagia lamaran ibunya itu mengenakan busana berwarna cokelat tua. Scroll lebih lanjut ya.

Foto-foto Bilqis di acara lamaran ibunya tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam foto-foto itu, Bilqis terlihat tengah duduk mengenakan busana berwarna cokelat tua dengan aksesoris bros yang dipasang di baju sehingga menambah anggun dan menawan penampilan Bilqis.

Kasus Bullying Disertai Kekerasan yang Seret Anak Vincent Sudah Ada Tersangka?

Selain itu, model atau tatanan rambut Bilqis juga menambah pesona putri Ayu Ting Ting yang berusia 10 tahun tersebut. Tak heran, jika warganet ramai-ramai memberi komentar positif memuji kecantikan Bilqis di acara lamaran ibunya itu.

Viral Video Vincent Rompies Benci Pelaku Bullying, Komentar Netizen Kejam-kejam

"Masya allah.. Cantik banget," ujar warganet. 

"Cantik bgt.. masyaAllah," komentar lainnya.

"Aslinya cakeppp nih anak... glowing muka nyaaa... ramah dan sopan jg," ujar yang lain.

"Iqiiiiisss cantik bgt siiiihh," kata netizen.

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Sebagai informasi, terkait kabar bahagia lamaran tersebut, Ayu Ting Ting baru-baru ini angkat bicara memberi penjelasan dalam program acara televisi yang dipandunya dengan Ruben Onsu. Potongan video penjelasan Ayu tersebut viral di media sosial. 

Ayu mengaku belum lama mengenal Dhana, yakni pada Januari 2024. Sejak awal kenal, keduanya memang sudah memiliki niat untuk serius sampai akhirnya Ayu dan Dhana menggelar lamaran. 

"Terus kenalnya, sebenarnya singkat banget. Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan. Karena kan emang dari orang tua kita nih sesama orang tua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," kata Ayu Ting Ting dikutip VIVA.

"Jadi bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi, memang belum ada sebulan kali ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya