Cerai dengan Furry Setya 'Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan' Dwinda Ratna Beberkan Hal Ini

Dwinda Ratna dan Furry Setya Raharja
Sumber :
  • IG @furrysetya

VIVA Showbiz – Artis peran Furry Setya Raharja atau yang dikenal juga dengan nama Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan, belum lama ini mengejutkan publik dengan unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Furry mengumumkan bahwa ia telah berpisah atau bercerai dengan sang istri, Dwinda Ratna. Tidak hanya Furry, kabar perceraian itu juga diunggah oleh Dwinda.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Dwinda angkat bicara terkait perceraiannya itu. Dwinda mengungkap dirinya dengan Furry Setya resmi bercerai pada 5 Februari 2024. 

"Iya kemarin tiba-tiba heboh karena Mas Pur posting di Instagramnya, terus akhirnya aku juga. Karena mas Pur posting itu juga, akhirnya aku juga ikut menjelaskan kita tuh udah berpisah terus langsung heboh," kata Dwinda Ratna, Senin, 12 Februari 2024. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"(Diputus cerai) 5 Februari di Pengadilan Agama Depok," tambahnya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Kemudian, Dwinda juga menjelaskan, dirinya dengan Furry berpisah secara baik-baik. Hubungan keduanya pun masih terjalin baik dan tetap menjaga silaturahmi. 

"Maksudnya pisah baik aja tuh kita berdamai dengan keadaan tanpa berantem, huru-hara, saling sindir nggak. Kita masih baik-baik saja sampai sekarang," kata Dwinda. 

"Sampai sekarang aku sama mas Furry masih silaturahmi dengan baik, kita berusaha dengan bijak aja gitu. Jadi hubungan kita tetap baik, nggak berantem, hubungan kita tuh baik-baik, udah kita obrolin. Kita memutus juga dalam keadaan tidak emosi," tambahnya.

Furry Setya dan Dwinda Ratna

Photo :
  • IG @furrysetya

Sebelumnya, Furry juga telah mengunggah pernyataan berisi informasi bahwa dirinya dengan Dwinda Ratna telah berpisah. Melalui unggahan di Instagram pribadinya itu, Furry mengucapkan terima kasih kepada Dwinda. Furry merasa ini tidak mudah, ia harus rela meninggalkan kenangan indah bersama.

"Terima kasih dengan sabar menemaniku
Trima kasih ikhlas menjagaku
Trima kasih kau jinakan besarnya egoku
Terima kasihhhh
," tulis Furry Setya dikutip VIVA. 

"Dan kini kitapun berpisah
Harus rela tinggalkan semua kenangan indah
Kita sadar ini semua tidak mudah
," tambahnya.

Furry kemudian meminta maaf kepada Dwinda. Meski sudah tidak bersama-sama lagi, Furry berharap ke depannya ia dan Dwinda bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. 

"Untuk salah yang ku sengaja maupun tak sengaja.
Keburukanku yang kamu lihat didepan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah
," tulis Furry.

"Sekali lagi Maafkanlah. Semoga kedepannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di jalan kita yang sendiri sendiri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya