Gak Nyangka, Sharena Delon Rayakan Ulang Tahun Neneknya yang ke-1 Abad

Sharena Delon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Aktris Sharena Delon dan keluarga besarnya tengah berbahagia usai merayakan ulang tahun sang nenek yang ke 100 tahun atau 1 abad. Tentunya ini merupakan hal yang cukup jarang terjadi di zaman modern ini melihat seseorang di usia yang sangat tua.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Sharena dan keluarganya membuat pesta kecil-kecilan dengan dekorasi yang cukup meriah. Bahkan, sang nenek masih terlihat kuat duduk sendiri di kursi. Ia didandani dengan riasan wajah dan memakai kebaya berwarna kuning. Rambut nenek Sharena Delon juga disanggul rapi membuat siapapun yang melihat tak mengira dia sudah berusia 1 abad. Scroll lebih lanjut ya.

"A Celebration of my grandmother's 100th birthday. Oma Celine udah hidup 1 abad, 1 century old! WOW! That's 10 decades, 1200 months, 5217 weeks, 36,525 days or 876,600 hours!" tulis Sharena di Instagram, dikutip Senin 12 Februari 2024.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Selama masa hidupnya ini, nenek yang dipanggil Oma Celine tersebut sudah punya 7 anak, 21 cucu, 36 cicit, dan 17 piut. Sebuah kesempatan yang langka karena Sharena Delon sendiri tak menyangka dalam hidupnya ada sosok sang nenek yang bisa hidup hingga 100 tahun.

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

Oma Celine digambarkan sebagai sosok orang tua yang hatinya sangat baik dan peduli dengan orang lain. Ia juga sering membantu orang-orang di sekitarnya yang sedang kesusahan. Sifat-sifat baik itu lah yang membuat Sharena Delon semakin mengagumi neneknya.

"Baru ini aku ketemu orang in person yang umurnya udah 3 digit and i am so proud to call her My Grandmother. A beautiful, strong, kindhearted Grandma yang selama hidupnya selalu peduli sama orang lain, selalu ingin membantu siapapun yang membutuhkan," katanya.

Sharena Delon.

Photo :
  • Instagram @mrssharena

Oma Celine rupanya sangat hobi melukis. Hasil karyanya pun sudah banyak dipajang di rumah keluarga besarnya. Dulu, Sharna juga pernah diajarkan caranya melukis oleh sang nenek tetapi tak diteruskan karena merasa itu bukan keahliannya.

"She made so many beautiful paintings yang sekarang udah dipajang di rumah2 anak dan cucu2nya proudly. She once taught me how to paint too, tapi kebetulan bakat itu gak terlalu turun ke aku haha! tapi untungnya nurun ke beberapa anak cucu dan cicitnya kok bakat ini. And She is also the one who taught me how to swim," jelas Sharena.

Masih banyak hal menarik lainnya tentang Oma Celine yang tidak bisa dijabarkan oleh Sharena Delon sebagai cucu. Ia hanya mengutarakan rasa syukur karena Tuhan memberikan kesempatan pada neneknya untuk hidup panjang umur.

"There are still a million fantastic things that i can say about her. But today, i just want to wish her a Happy Birthday. Hebat banget euy Oma," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya