Terpopuler: Mayangsari Ikut Tren Mundur Wir hingga Hasil Pemerikaan Hati pada Anak Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Berbagai kisah selebriti, mulai dari karya, kontroversi hingga kehidupan pribadinya hadir di kanal Showbiz VIVA. Pada Senin, 12 Februari 2024, ada banyak kisah yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

1. Heboh Gaya Mayangsari Ikut Tren 'Mundur Wir', Netizen: Kita Mah Tim Istri Sah

Sosok artis lawas, Mayangsari kembali jadi pembicaraan hangat di jagad maya usai sebuah video yang menampilkan penyanyi solo era 90an memamerkan aksinya bergaya tren ‘Mundur Wir’ yang sedang happening di lini masa media sosial TikTok.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Mayangsari pun tak ingin kelewatan dan turut membagikan video Mundur Wir di akun Instagramnya

Baca selengkapnya di sini.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

2. Gus Miftah Kecopetan, HP Langsung Dibalikin Pemilik Counter

Gus Miftah baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah dirinya mengaku kecopetan HP saat berada di Bandung. Namun, ulama nyentrik tersebut dipertemukan dengan orang baik yang mengembalikan HP yang telah dicopet oleh pencopet tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Gus Miftah mengunggah sebuah video yang menjelaskan bahwa HP miliknya telah dikembalikan oleh orang baik.

Baca di sini.

3. 4 Fakta Meninggalnya Alifia Soeryo Mahasiswa Indonesia Tertimpa Pohon di Australia

Sebuah peristiwa tragis menimpa mahasiswa asal Indonesia, Alifia Soeryo, yang sedang menempuh pendidikan di Australia. Pada Rabu, 7 Februari 2024, Alifia kehilangan nyawanya akibat tertimpa batang pohon di lapangan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Usai Gelar Lamaran, Ini Untaian Doa dan Harapan Terindah Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut top Tanah Air, Ayu Ting Ting membagikan cerita terkait keputusannya untuk menggelar lamaran secara diam-diam dengan Muhammad Fardhana.

Sebagaimana diketahui, tunangan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI belakangan ini tengah ramai diperbincangkan publik.

Baca di sini.

5. Ahli Forensik Periksa Organ Hati Anak Tamara Tyasmara, Hasilnya Bikin Terkejut

Baru-baru ini ahli Toksikologi Puslabfor Bareskrim Polri AKBP Faizal Rachmad membongkar hasil pemeriksaan organ hati jenazah anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas setelah melakukan proses autopsi di laboratorium forensik di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebelum menyampaikan hasil dari pemeriksaan timnya, AKBP Faizal menegaskan bahwa hasil autopsi pihaknya sangat valid dan bisa dipertanggungjawabkan keabsahannya. Ada beberapa pemeriksaan yang telah dilakukan oleh timnya di Bareskrim Polri. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya