Eropa Hingga Amerika, Deretan Artis Indonesia Tetap Nyoblos Meski di Luar Negeri

Cinta Laura nyoblos Pemilu 2024 di New York, Amerika Serikat
Sumber :
  • Instagram

NEW YORK – Aktris peran Natasha Willona sudah melakukan proses pencoblosan atau pengambilan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Wilona melakukan pencoblosan di New York, Amerika Serikat. Diketahui, proses pengambilan suara di luar negeri digelar lebih cepat dari Indonesia. Di Indonesia sendiri, Pemilu baru akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Wilona saat ini tengah berada di New York, maka dari itu ia melakukan pencoblosan di negeri Paman Sam tersebut. Melalui Instagram pribadinya, Wilona mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose sambil memperlihatkan tinta di jari kelingking sebagai tanda telah selesai melakukan pencoblosan. Scroll untuk info selengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Wilona mengaku tidak mau Golput meskipun tengah berada di luar negeri. Ia tetap ingin memberikan suaranya untuk Pemilu 2024.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"Walau lagi di New York tetap tidak boleh golput! Gunakan hak pilih kita untuk memilih wakil rakyat yang terbaik (emoji hati dan bendera merah putih)," tulis Natasha Wilona dikutip VIVA, Senin, 12 Februari 2024.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Cinta Laura

Selain Natasha Wilona, Cinta Laura juga melakukan pencoblosan di New York, Amerika Serikat. Melalui Instagram pribadinya, Cinta mengunggah foto-foro yang menampilkan dirinya tengah berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sana.

Sama seperti Wilona, Cinta juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan tinta di jari kelingking sebagai tanda telah melakukan pengambilan suara atau pencoblosan.

Cinta datang ke TPS dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan rok panjang berbahan denim.

"NYOBLOS di New York ?  Let’s go, Indonesia!" tulis Cinta Laura di Instagram.

Ivan Gunawan

Kemudian, Ivan Gunawan juga telah melakukan proses pencoblosan di Eropa tepatnya di Paris, Prancis. Diketahui, pria yang akrab disapa Igun itu saat ini memang tengah berada di Paris.

Melalui Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengunggah foto yang menampilkan dirinya telah selesai nyoblos. Sama seperti Cinta dan Wilona, Ivan juga mengunggah foto dengan memperlihatkan tinta di jari kelingking sebagai tanda telah nyoblos.

"Hari ini Saya bisa nyoblos di paris semoga pilihan saya terbaik AMiiin #bismillahirrahmanirrahim," tulis Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya