Furry Setya Tinggal Sementara di Kos-kosan Setelah Cerai dari Dwinda Ratna

Furry Setya
Sumber :
  • IG: Furry Setya

VIVA Showbiz – Pasangan Furry Setya dan Dwinda Ratna resmi mengakhiri ikatan pernikahan mereka pada 5 Februari 2024. Setelah perceraiannya, Furry Setya, yang dikenal sebagai pesinetron Tukang Ojek Pengkolan, kini tinggal di kos-kosan.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Furry Setya ketika ibunya datang untuk menjenguknya. Menariknya, ibu Furry Setya tidak menuju rumah lama sang aktor, melainkan ke kos-kosan tempatnya tinggal sementara. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya pindah ke kos-kosan karena tidak ingin tinggal di kontrakan yang lama," ungkap Furry Setya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sementara Furry Setya menetap di kos-kosan, Dwinda Ratna telah kembali ke rumah orangtuanya. Furry Setya menjelaskan, keputusan untuk tinggal di kos-kosan bukan tanpa alasan, melainkan karena rumahnya sedang dalam tahap renovasi.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Rumah saya lagi direnovasi," terang Furry Setya.

Sebelum resmi bercerai, Furry Setya dan Dwinda Ratna sebenarnya sudah hidup terpisah sejak November. Keduanya melakukan introspeksi diri dan akhirnya menyadari bahwa hubungan mereka mengalami kebuntuan.

Furry Setya dan Dwinda Ratna

Photo :
  • IG @furrysetya

"Pisah itu sudah lama dari November," ujar aktor berusia 40 tahun tersebut.

Meskipun mengambil keputusan untuk bercerai, Furry Setya dan Dwinda Ratna memilih berpisah dengan baik. Awalnya, mereka hanya berencana untuk menjalani perceraian tanpa gugatan. Namun, pihak pengadilan menetapkan bahwa salah satu dari mereka harus mengajukan gugatan.

"Maka saya bilang, yaudah kamu aja yang mengajukan gugatan," tambahnya.

Hingga saat ini, Furry Setya masih menjalin komunikasi dengan Dwinda Ratna. Bahkan, foto kebersamaan mereka masih tersemat di wallpaper handphone Furry Setya.

Dwinda Ratna dan Furry Setya Raharja

Photo :
  • IG @furrysetya

"Ya sebaik apapun pasti meninggalkan luka, menyisakan kesedihan," ucap Furry Setya, menggambarkan perasaannya terkait perpisahan mereka.

Furry Setya juga mengakui bahwa ia merasakan kesepian setelah bercerai dari Dwinda Ratna. Namun, ia menyadari bahwa hal tersebut adalah realitas yang harus dihadapinya.

"Setiap malam saya merasa kesepian, Karena selama lima tahun hidup bersama. Ya perasaan sedih itu ada," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya