Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Chef Arnold Poernomo.
Sumber :
  • Instagram/arnoldpo

VIVA Showbiz – Sebuah video yang memperlihatkan Chef Juna tengah bertengkar dengan seorang sopir truk telah menjadi viral di media sosial. Insiden tersebut mendapatkan respons langsung dari warganet dan juga rekan Chef Juna, yaitu Chef Arnold, salah satu juri di MasterChef Indonesia.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Menurut Chef Arnold, sopir truk yang berhadapan dengan Chef Juna seharusnya bersyukur. Chef Arnold menilai bahwa Chef Juna saat ini jauh lebih sabar daripada beberapa tahun lalu. Scroll lebih lanjut ya.

"Percayalah dan bersyukurlah Bang Supir Truck ketemu Chef Juna zaman now. Jauh lebih sabar now, kalau zaman dulu rasanya beda ceritanya," tulis Chef Arnold melalui akun Twitter-nya atau X pada Senin, 12 Februari 2024.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

Cuitan Chef Arnold menimbulkan keingintahuan warganet terkait kemampuan bertarung Chef Juna. Sebuah pertanyaan muncul dari netizen.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Lah emang kenapa zaman dulu. Punya ilmu kebal kali ya si Juna. Rahangnya sekuat apa sih zaman dulu," tanya seorang netizen.

Chef Arnold menjawab dengan kelakar, menyebutkan bahwa Chef Juna pernah berobat ke dukun karena mengalami kecelakaan yang menyebabkan salah satu anggota tubuhnya terpotong. 

"Ya coba aja lihat kuping kiri dia, itu dulu robek tinggal 1/4 lagi lepas untung ke dukun handal jadi balik nempel lagi," ungkap Chef Arnold.

Chef Juna Cekcok dengan Sopir Truk di Tol Pondok Ranji, Diduga Akibat Saling Pep

Photo :
  • Istimewa

Warganet juga ikut memberikan pendapatnya melalui balasan cuitan Chef Arnold. Beberapa menyebut Chef Juna kalem karena sedang bersama kekasihnya saat kejadian, atau mungkin berusaha mempertahankan citranya sebagai bintang iklan.

Tidak hanya sekadar permintaan maaf, sopir truk juga menuntut Chef Juna untuk mengakui kesalahannya. Sopir truk merasa telah mendengar Chef Juna melontarkan sumpah serapah kepadanya.

Chef Juna menolak tuntutan tersebut dengan keras dan membantah telah melontarkan sumpah serapah sampai menyebut nama hewan. Ia menunjuk-nunjuk ponsel sopir truk yang terus merekamnya sebagai bukti.

Chef Juna juga mencatatkan catatan terkait penggunaan earphone oleh sopir truk saat menyetir. Meskipun demikian, hingga berita ini ditulis, Chef Juna belum memberikan komentar resmi mengenai video kemarahannya yang menjadi viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya