Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar
Sumber :
  • Istimewa/Viva Militer

Jakarta – Seorang prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat atau US Army yang bernama Mayor WW ditemukan meninggal dunia di dalam hutan daerah karawang, Jawa Barat.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar mengatakan, prajurit US Army itu ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya melakukan survey ke lokasi pendaratan di daerah latihan Karawang, Jawa Barat pada Senin pagi, 22 April 2024. 

"Nah, ditunggu sampai sore yang bersangkutan ini tidak kembali ke titik kumpul awal," kata Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar saat dikonfirmasi VIVA Militer, Selasa, 23 April 2024.

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Setelah dilakukan pencarian, lanjut Kapuspen TNI, kemudian Mayor WW ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia.

"Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia karena sakit mendadak (serangan jantung)," ujarnya.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Lebih jauh Kapuspen TNI mengisahkan, kedatangan prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat ke Indonesia itu dalam rangka pengecekan lokasi pendaratan latihan bersama Super Garuda Shield (SGS) yang akan dilaksanakan antara TNI AD dengan US Army dalam waktu dekat ini. 
 

Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Deegasi Korea Utara, dipimpin oleh menteri kabinet untuk perdagangan internasional, melakukan kunjungan ke Iran. Kehadiran ini memicu spekulasi hubungan kedua negara ini

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024