Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Furry Setya dan Dwinda Ratna Cerai

Furry Setya dan Dwinda Ratna.
Sumber :
  • Instagram @furrysetya.

JAKARTA – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan kabar perceraian antara Furry Setya Raharja atau yang dikenal juga dengan nama Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan dengan sang istri, Dwinda Ratna. Keduanya menyampaikan kabar perceraian itu di unggahan Instagram. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Pada saat ditemui, Dwinda Ratna mengungkap bahwa dirinya resmi bercerai dengan Furry Setya pada 5 Februari 2024 lalu. Perceraian keduanya diproses di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"(Diputus cerai) 5 Februari di Pengadilan Agama Depok," kata Dwinda Ratna di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 12 Februari 2024.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Furry Setya dan Dwinda Ratna

Photo :
  • IG @furrysetya

Saat ditanya perihal alasan perceraian itu terjadi, Dwinda mengungkap ada sebuah konflik. Namun, ia dan Furry sepakat untuk tidak mengumbar atau membeberkan permasalahan itu ke publik.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Penyebab pisah dengan mas Pur itu kita memang ada konflik tapi kita sepakat menjadikan itu ranah pribadi berdua saja. Namanya masalah keluarga kita sepakat nggak diumbar. Kita pisah udah nggak ada kecocokan lah ya. Kita sudah sepakat pisah secara baik-baik, biar masalah kita menjadi urusan kita sendiri," kata Dwinda.

Dwinda kemudian menjelaskan bahwa dirinya dengan Furry berpisah secara baik-baik. Hubungan keduanya pun masih terjalin dengan baik dan tetap menjaga silaturahmi. 

"Maksudnya pisah baik aja tuh kita berdamai dengan keadaan tanpa berantem, huru-hara, saling sindir nggak. Kita masih baik-baik saja sampai sekarang," kata Dwinda. 

"Sampai sekarang aku sama mas Furry masih silaturahmi dengan baik, kita berusaha dengan bijak aja gitu. Jadi hubungan kita tetap baik, nggak berantem, hubungan kita tuh baik-baik, udah kita obrolin. Kita memutus juga dalam keadaan tidak emosi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya