Boy William Duet Sama Mahalini Nyanyi Lagu Sial, Netizen: Nyesek Banget Ya?

Boy William.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Boy William membuat para netizen terbawa perasaan alias baper saat momen duet dengan Mahalini Raharja. Dalam sebuah acara, Mahalini hadir sebagai bintang tamu yang bernyanyi di atas panggung. Ia pun menawarkan para tamu undangan yang hadir apabila ada yang ingin request lagu darinya.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Tiba-tiba, Boy William yang duduk di meja terdepan berdiri dan mengungkapkan lagu yang ingin dinyanyikan oleh kekasih Rizky Febian itu. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

"Mau lagu apa?" kata Mahalini, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Selasa 13 Februari 2024.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

"Sial," jawab Boy William.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Presenter itu langsung didorong untuk maju ke depan dan ikut bernyanyi bersama Mahalini Raharja di atas panggung.

Boy William pun menerima tantangan tersebut dan langsung berdiri di atas panggung untuk berduet dengan Mahalini Raharja. Ia mulai bernyanyi pada lirik kedua dan kelima di bait pertama lagu Sial tersebut.

"Tutur kata yang sempurna, tak sebaik yang ku kira," nyanyi Boy William.

Terdengar riuh suara tamu undangan yang hadir menyoraki sara merdu dari Boy William. Kemudian, Mahalini melanjutkan lirik lagunya yang disambung lagi oleh Boy William.

"Andai ku tahu semua akan sia-sia," kata Mahalini menyanyikannya.

"Takkan ku terima cinta sesaatmu," sambung Boy William.

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

Melihat momen duet Boy William dengan Mahalini ini, netizen lantas mengaitkannya dengan pengalaman cinta Boy William dan Ayu Ting Ting. Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting kini sudah resmi bertunangan dengan Muhammad Fardhana dan akan segera melanjutkan ke jenjang pernikahan. Padahal, Boy William selama ini adalah pria yang sangat dekat dengan Ayu Ting Ting hingga sudah mengenalkannya ke keluarga besar.

Sementara itu, lagu Sial yang dinyanyikan oleh Mahalini Raharja menceritakan tentang sebuah narasi tulus tentang penyesalan dalam percintaan. Hal ini dinilai sangat pas untuk kisah cinta Boy William yang kecewa karena ditinggal pergi Ayu Ting Ting.

"Hampa ya Boy," komentar netizen.

"Kurang sat set Boy, perempuan itu maunya sat set. Apalagi kalau perempuan udah siap," kata yang lain.

"Nyesek banget ya?" kata yang lain.

Di samping itu, pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Ayu tidak pernah memamerkan kedekatannya dengan anggota TNI tersebut dan tiba-tiba mengumumkan pertunangan. Apalagi, acara lamaran Ayu dan Dhana digelar secara tertutup yang mana hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Ayu Ting Ting mengakui bahwasannya ia dan sang kekasih baru mengenal sekitar satu bulan dan sudah merasakan kecocokan. Alhasil, Ayu mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi dengan Muhammad Fardhana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya