Ditanya Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Furry Setya, Dwinda Ratna Bilang Gini

Dwinda Ratna.
Sumber :
  • Instagram @dwindaratna.

JAKARTA – Kabar mengenai perceraian Furry Setya Raharja atau yang dikenal juga sebagai Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan dengan sang istri, Dwinda Ratna hingga saat ini masih ramai dibahas. Furry dan Dwinda resmi cerai pada 5 Februari 2024 lalu. 

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Kepada awak media, Dwinda menjelaskan bahwa perceraiannya dengan Furry dipicu oleh adanya konflik atau permasalahan. Namun, baik Dwinda maupun Furry sepakat untuk tidak mengungkap permasalahan tersebut ke publik. Sebelum akhirnya cerai, keduanya juga sudah sama-sama berjuang mempertahankan rumah tangga. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Penyebab pisah dengan mas Pur itu kita memang ada konflik tapi kita sepakat menjadikan itu ranah pribadi berdua saja. Namanya masalah keluarga kita sepakat nggak diumbar. Kita pisah udah nggak ada kecocokan lah ya. Kita sudah sepakat pisah secara baik-baik, biar masalah kita menjadi urusan kita sendiri," kata Dwinda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 12 Februari 2024.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Furry Setya dan Dwinda Ratna

Photo :
  • IG @furrysetya

Saat ditanya soal orang ketiga, Dwinda menegaskan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Furry. Ia memastikan perceraian tersebut bukan disebabkan oleh orang ketiga.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

"Enggak, gak ada orang ketiga," kata Dwinda.

Diakui Dwinda, perceraian itu dirasa berat dan meninggalkan kesedihan mendalam. Terlebih, ia dan Furry sudah hidup bersama sebagai suami istri selama kurang lebih 5 tahun. 

"Kalau dibilang sedih, aku 5 tahun berumah tangga dan sebelumnya satu tahun kenal mas Pur itu jadi 6 tahun ya totalnya, itu pasti bukan sedih lagi tapi ini berat ya. Jadi gak ada perpisahan yang gak meninggalkan sedih menurutku," kata Dwinda. 

"Aku sama mas Furry sama-sama berat, sama-sama berusaha menerima keadaan ini, tapi Insya Allah justru ini yang terbaik untuk kita. Doain saja ya, semoga aku sama Furry baik-baik saja ke depannya, ini yang terbaik Insya Allah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya