Raffi Ahmad Dukung Jeje Govinda Nyaleg, Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Ramai Dibahas Lagi

Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

VIVA Showbiz – Menjelang hari pemilihan umum (Pemilu) 2024 pada 14 Februari besok, Raffi Ahmad menunjukkan dukungannya untuk sang adik ipar Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 2 untuk wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Suami Nagita Slavina itu mengunggah foto lawas saat Jeje dan Syahnaz menikah. Ia mengenang lagi momen kebersamaan mereka saat itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Raffi Ahmad juga menuliskan pesan untuk Jeje Govinda bahwasannya dalam hidup pasti akan selalu ada cobaan tetapi ia sudah berhasil melewatinya satu per satu dengan sabar dan ikhlas.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Setiap kehidupan pasti akan mendapatkan ujian. Alhamdulillah mereka bisa kuat melewatinya satu per satu. Ketika kita bisa sabar, ikhlas dan bisa melewatinya Allah pasti akan naikan derajat kita lebih tinggi," tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Selasa 13 Februari 2024.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sebagaimana diketahui, tahun 2023 mungkin menjadi masa yang cukup berat bagi Jeje Govinda. Di tahun itu, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett terbongkar ke publik. Ibunda Jeje Govinda juga meninggal dunia beberapa bulan setelah ia menjalani ibadah umrah bersama.

Raffi Ahmad sebagai kakak ipar sangat bersyukur karena Jeje Govinda sudah bisa menjaga Syahnaz dengan sangat baik sampai saat ini.

"Terimakasih sudah menjaga adikku @syahnazs dengan segala kekurangannya, dan Terimakasih sudah menjadi Suami / Kepala Keluarga / Ayah / Lelaki yang kuat untuk selalu melindungi keluarga kecilnya," kata Raffi Ahmad.

Di samping semua cobaan yang dilalui oleh Jeje Govinda sepanjang tahun 2023 lalu, ia justru melangkah maju untuk menjadi caleg DPR RI. Hal ini seolah menjadi langkah besar bagi Jeje Govinda move on dari berbagai masalah hidupnya.

"Jeje @ritchieismail untuk semua niat dan hajatnya agar bisa di Qabulkan ALLAH SWT untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi," kata Raffi Ahmad.

Melihat unggahan Raffi Ahmad ini, banyak netizen yang justru mengungkit lagi masalah perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett terdahulu alih-alih hanya fokus dengan pencalonan Jeje sebagai anggota DPR.

"Selingkuh kok namanya ujian. Ujian yang dibuat buat sendiri," komentar seorang netizen.

"Selingkuh kok dibilang ujian," kata yang lain.

"Urus dulu keluarga sendiri, baru yakini diri mampu ngurus Rakyat yg diwakili. Jabatan itu AMANAH akan dimintai pertanggungjawaban di padang Mahsyar...Jangan duduk di kursi DPR tapi planga plongo ga bisa kerja," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya