Maia Estianty Ungkap Perlakuan Manis Irwan Mussry, Bikin Warganet Baper

Irwan Mussry dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Kehidupan pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry kerap menarik perhatian. Semenjak resmi menikah pada 2018 lalu, kehidupan rumah tangga Maia dengan Irwan dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Maia pun kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami ke Instagram. Baru-baru ini, Maia mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan Irwan Mussry ketika menghadiri sebuah acara. Apa itu? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Dalam foto itu, Maia mengenakan busana bernuansa warna hitam, sementara Irwan Mussry mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Keduanya berpose tersenyum ke arah kamera.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Maia mengungkapkan pujian kepada sang suami. Maia mengungkap bahwa selama ini, Irwan Mussry memperlakukan dirinya dengan sangat baik dan mampu memberi kebahagiaan. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Maia menyebut, Irwan Mussry sebagai sosok laki-laki sejati yang mampu membuatnya merasa sangat bahagia. Maia juga mengungkapkan perasaan sayangnya kepada suaminya tersebut.

"LELAKI SEJATIKU yang mampu membahagiakan aku... MaasyaaAllah.... Love you suamiku @irwanmussry," tulis Maia Estianty dikutip VIVA, Selasa, 13 Februari 2024.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 500 komentar. Banyak warganet yang ikut tersentuh dan memuji Maia dengan Irwan Mussry. Tak sedikit juga yang memberi doa untuk hubungan pernikahan Maia dan Irwan.

"Ndak perlu ngasi pengumuman aja sudah keliatan bunda, perempuan akan lebih cantik ditangan lelaki yg tepat... Ga kenal bunda Maya tp ikut bahagiaaaa bgt, samawa till Jannah,” kata netizen.

"MashaAllah ini mah the real jodoh sampai Jannah Nya Allah swt,, Bunda Maia dan Pak Suami,” timpal yang lain.

"Alhamdulilah senang lihatnya. Dari dulu mengikuti berita Mbak Maia... semoga Allah SWT menjaga pernikahan Mbak Maia, bahagia selamanya,” tutur warganet.

Tidak hanya menjadi suami idaman bagi Maia, Irwan Mussry juga dikenal dekat dengan ketiga putra Maia dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya