El Rumi Posting Foto Bareng Mayor Teddy: Bawaannya Pingin Pingsan

Mayor Teddy dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram @elrumi

Jakarta – Saat kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 10 Februari 2024, tindakan sigap Mayor Teddy membantu seorang pendukung Prabowo-Gibran yang pingsan menjadi sorotan dan perbincangan hangat di kalangan masyarakat. 

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Bicara soal Mayor Teddy, rupanya El Rumi, putra dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, turut membagikan momen bersama ajudan Prabowo  Subianto tersebut dalam sebuah unggahan foto di media sosialnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Mayor Teddy bopong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye

Photo :
  • Dok.istimewa
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Dalam keterangan yang disematkan pada unggahannya, El Rumi dengan kocak menyatakan bahwa bertemu dengan Mayor Teddy membuatnya juga serasa ingin pingsan, sebagaimana para perempuan di luar sana yang mengidolakan sang ajudan dan merasa ingin digendong.

"Kalo ketemu Mayor @tedsky89 bawaannya pingin pingsan," tulis El Rumi dalam unggahannya di akun Instagram @elelrumi pada Selasa, 13 Februari 2024.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Mayor Teddy dan El Rumi

Photo :
  • Instagram @elrumi

Pada foto yang diunggah oleh El Rumi, adik dari Al Ghazali tersebut tampak berpose dengan gaya tangan mengepal dan mengenakan jaket berwarna hitam. Sementara, Mayor Teddy terlihat mengenakan pakaian batik lengan panjang dengan pose serupa, yakni tangan mengepal. 

Sontak saja, unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen yang tak kalah kocak. Banyak yang menyatakan keinginan untuk ikut pingsan jika dapat digendong oleh Mayor Teddy. 

Komentar-komentar tersebut menjadi sumber hiburan di kolom komentar dan menciptakan atmosfer yang ceria di tengah sorotan publik atas kampanye akbar kemarin yang menjadi perbincangan. 

“komenan rame amat ya el???? pada ngumpul disini fans mayor teddy.”

“Pgn juga pingsan tapi yg gendong nya dua cowok ini boleh kan.”

“ bisa pingsan masal ini ciwi ciwi.”

“Hadehh,, bingungkan,, pilih musisi apa tentara.”

“Wkwkwk yg jauh juga pen pingsan jadinya.”

“Disaat semua orang Ter mayor mayor aku tetap te El el.”

“tetep el digempuran mayoor teddy.”

Sebelumnya, Mayor Teddy diketahui menggendong seorang perempuan yang pingsan saat acara kampanye. Usut punya usut, perempuan tersebut adalah pemilik akun instagram bernama @its_meekeke. Perempuan yang diketahui bernama Keke Afifah itu sempat membagikan ceritanya ketika dibopong Mayor Teddy saat pingsan di kampanye akbar Sabtu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya