Denny Caknan Unggah Video Tangan Bella Bonita Menggigil di RS, Warganet Beri Doa Terbaik

Postingan Denny Caknan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Denny Caknan, Bella Bonita. Melalui unggahan di Instagram story pada hari ini, Selasa, 13 Februari 2024, Denny menyampaikan informasi bahwa sang istri, Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Denny mengunggah foto yang menampilkan sang istri tengah terbaring di atas kasur rumah sakit. Terlihat, enam orang tenaga medis berada dalam foto itu sedang memberi perawatan kepada Bella.

Sebagai seorang suami, Denny memberi doa terbaik agar istrinya itu diberi kekuatan. "Kuat sayang @bellabonita_r.a," tulis Denny Caknan dikutip VIVA.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Tidak berhenti sampai di situ, Denny kemudian mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah memegang tangan sang istri. Dalam video itu, tangan Bella Bonita terlihat menggigil

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Melalui caption dalam unggahannya tersebut, Denny mengungkap bahwa tubuh istrinya itu menggigil setelah delapan hari melahirkan. Denny berharap kondisi Bella segera pulih. Ia menyebut istrinya itu sebagai sosok perempuan hebat.

"Perjuangan ibuz Menggigil 8 hari paska lahiran. SEHAT2 perempuan hebatku," tulis Denny Caknan dikutip VIVA.

Kabar mengenai Bella Bonita yang masuk rumah sakit itu juga diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Tak sedikit warganet yang kemudian memberi komentar positif. Mereka mendoakan kesembuhan Bella Bonita.

"Cepet sembuh mbak."

"Semoga segera membaik mba belbon. Doakan yang baik-baik, sesama wanita, sesama ibu harus saling support."

"Lekas sehat mbak Bella bonita."

"semoga lekas sembuh mbak bela."

"Perjuangan ibu2 tydak ada habisnyaa, semangat ibu."

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui sakit apa yang diidap Bella Bonita. Dalam unggahannya itu, Denny juga tidak menjelaskan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya