Terkuak Sifat Asli Ayu Ting Ting yang Dibongkar Calon Mertuanya

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz – Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI, Muhammad Fardana belum lama ini masih ramai diperbincangkan publik. Setelah go public akan hubungannya dengan sang anggota TNI, kini giliran calon mertua pedangdut cantik ini yang merupakan ayahanda dari Muhammad Fardana ikut buka suara terkait kabar pertunangan putra dan pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Baru-baru ini viral di media sosial yang dibagikan oleh akun TikTok @rizky_dhana19999 memperlihatkan momen ayahanda Muhammad Fardana memberikan tanggapannya ihwal pertunangan anaknya.

Dalam video tersebut, sang calon mertua nampaknya blak-blakan mengungkapkan sifat asli Ayu Ting Ting yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Menurut bapak dari pria yang beprofesi sebagai TNI itu, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dirinya enggan untuk berpacaran dan lebih ingin langsung menikah.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Ayu ini orangnya nggak mau pacaran, langsung istilahnya mau ngelamar," terang ayah Muhammad Fardana dalam video beredar tersebut dikutip VIVA.co.id pada Selasa 13 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, ayah Muhammad Fardana juga tak mau ikut campur dan menyerahkan segala keputusan pernikahannya itu kepada sang anak.

"Kita sebagai orangtua tidak bisa, kalau ngenalin wajarlah. Kalau cocok, ya jadi. Kalau tidak, ya nggak masalah kan," kata ayah Muhammad Fardana.

Menariknya, usai beredar kabar pertunangan Ayu dan Dhana ini pun sontak membuat ayah dari Muhammad Fardana ini mencurahkan isi hatinya lantaran kebanjiran pesan WhatsApp dari kerabatnya pasca sang anak lamaran dengan anak ayah Rojak dan Umi Kalsum.

"Saya baru sekarang kebanjiran dengan WA, dengan telepon. Bahkan orang-orang kampung bertanya," kata ayah Dhana lebih lanjut..

Terkait kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Dhana hingga kini masih dirahasiakan.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan ayah dari Muhammad Fardhana soal kabar lamaran Ayu Ting Ting dan putranya tersebut lantas menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"masya allah bund. ayahanda menuturkan bahwasanya prcaya sma pilihan mas dhana makan ny ngikut saja yg pnting sm² bahgia katany," tulis warganet.

"pasti disayang mertua ini att," tulis lainnya.

"insya allah bund. trlbih ayahanda mas dhan jg kabarnya lbih mmntingkan dan pilihan ank ny. untuk kbhgiaan mas dhana," kata pengguna lain.

"seorang ayu om,apapun tentang dy pasti viral,apalagi yg dinanti2kan fans selama ini khabar bahagia," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya