Potret Jadul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Viral! Netizen Soroti Hal Tak Terduga Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA  – Raffi Ahmad menarik perhatian banyak warganet lantaran unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Ayah dua anak itu mengunggah beberapa slide foto masa lalu yang menampilkan dirinya dan sang istri, Nagita Slavina saat masih kecil. 

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Raffi mengunggah dua slide foto masa kecilnya dan dua slide foto masa kecil Nagita Slavina. Dalam foto itu, Raffi yang masih kecil terlihat tengah digendong dan dipayungi. Lalu, di foto yang lain Raffi yang tampak masih Balita tengah berdiri di atas mobil.

Kemudian, di foto yang lain tampak Nagita masih kecil dengan wajah close up. Dalam foto hitam putih itu, Nagita terlihat menatap ke arah kamera. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi melempar pertanyaan kepada warganet. Antara dirinya dengan Nagita saat kecil, siapa yang paling mirip dengan Rafathar dan Rayyanza. Diketahui, Rafathar dan Rayyanza adalah kedua buah hati Raffi dan Nagita.

"Slide mana yang paling mirip Ajja & Aa Rafathar... ?" tulis Raffi Ahmad.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Raffi itu sudah mendapat banyak respons dari warganet hingga meraih lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 432 ribu like. Banyak yang menyebut jika Rafathar dan Rayyanza sangat mirip dengan Nagita kecil.

 "Ajja (Rayyanza) itu campuran deh, bentuk wajahnya & kepala mirip Rafi, tapi semua elemen wajah mirip Nagita."

"Slide terakhir (Nagita) 90 persen mirip Rayyanzaaaa."

"Semuanya kaya nya mirip emak nya deh gatau nanti kalo punya anak perempuan biasanya cewek lebih mirip ke bapaknya."

"Photo pertama (Raffi) dan terakhir mirip Aja."

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada bulan Oktober tahun 2014 lalu. Saat ini, Raffi dan Nagita sudah memiliki dua orang anak laki-laki. Pertama, Rafathar Malik Ahmad lahir pada tanggal 15 Agustus 2015. Kemudian, pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dengan nama Ajja atau Cipung. 

Sama seperti kedua orang tuanya, Rafathar dan Rayyanza juga memiliki banyak penggemar. Akun Instagram Rayyanza yakni @tercipungcipung hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 3,5 juta followers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya