Heboh! Jawaban BCL Soal Momongan Usai Nikah dengan Tiko, Tak Terduga!

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @bcltiko

JAKARTA – Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya mulai buka-bukaan tentang rumah tangganya dengan Tiko Aryawardhana. BCL sapaannya diketahui secara mengejutkan publik mengumumkan pernikahan keduanya dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Pernikahan kedua untuk BCL dan Tiko ini digelar di sebuah resort mewah di Kabupaten Karangasem Bali secara private. Sebulan setelah menikah, BCL secara terang-terangan mengungkap tentang rencana ke depannya bersama Tiko Aryawardhana, termasuk soal urusan momongan.

Berbicang dengan Praz Teguh dalam podcast, BCL disinggung soal rencana menambah momongan. Ibu dari Noah Sinclair ini secara terang-terangan mengaku tak ingin menambah momongan.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

"Kayaknya enggak ya (nambah momongan)," kata dia yang datang untuk mempromosikan film terbarunya dikutip dari YouTube Tuah Kreasi.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Unge sapaan akrabnya mengungkap bahwa usianya yang sudah menginjak kepala 4 ini cukup berisiko jika dia ingin memiliki keturunan lagi. 

"Sudah tua. Kalau di situ (dalam film) umurnya 27-an, kalau ini sudah 40 tahun, kayaknya berisiko (untuk memiliki anak) di usia 40 tahun ke atas. Di atas 35 sampai 40 sudah berisiko," jelasnya.

Sebagai informasi, pernikahan kedua Bunga Citra Lestari pasca ditinggal meninggal Ashraf Sinclair pada 2020 lalu cukup menyita perhatian publik. Saat prosesi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana saat itu juga dihadiri oleh kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair yakni Mohamed Anthony John Sinclair, Khadijah Abdul Rahman Sinclair. Keduanya hadir untuk memberikan restu kepada keduanya. 

Bunga dan Tiko bahkan sempat menjalani prosesi sungkem dengan kedua orang tua mendiang Ashraf tersebut. Bahkan sempat beredar pesan chat Dida sapaan ibunda mendiang Ashraf yang menyentuh soal pernikahan menantunya itu dengan pria lain usai ditinggal meninggal putranya.

Dida mengucapkan rasa terima kasihnya sekaligus tentang status Unge yang bukan lagi sebagai menantunya lagi melainkan anak. Namun dia menyebut BCL adalah saudara bagi adik Ashraf Sinclair, Aisha Sinclair dan Ibu dari cucunya, Noah Sinclair. Dida juga sempat menyinggung terkait sosok Tiko yang dianggapnya sudah menjadi anaknya.

“Amin. Yang indah itu Bunga bukan  menantu perempuan saya lagi.  Dia Bunga Sinclair, saudara Aisha. Dan Bunga adalah ibu dari cucu saya, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anak laki-laki saya," ujar Dida dalam pesannya itu. 

Dalam unggahannya itu juga Dida menyinggung soal kisah percintaan antara Bunga dan mendiang putranya, Ashraf Sinclair sudah usai.  

"Seperti yang Ainaa jelaskan, bagian perjalanan kisah cinta Ashraf dan Bunga sudah berakhir, tapi cinta tetap ada di hati Bunga. Dan Noah sebagai penghubung (cinta antara Bunga dan Ashraf) begitu kuat," ujar Dida.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya