Intip Kompor Mewah BCL yang Jadi Sorotan Publik, Harganya Ditaksir Hampir Rp100 Juta

Andre Taulany dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta – Bukan hanya memiliki hunian yang mewah, perabotan rumah milik artis Tanah Air tentu saja menarik perhatian untuk dikulik lebih jauh. Seperti kompor yang dimiliki oleh Bunga Citra Lestari (BCL) yang tidak kalah bagus dari milik Aurel Hermansyah. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Kompor milik istri Tiko Aryawardhana itu tak ragu untuk diperlihatkan ke publik. Seperti ketika rumah penyanyi yang akrab disapa Unge tersebut dikunjungi oleh Andre Taulany. Dalam kesempatan itu, BCL memperlihatkan dapur mewah yang dimiliki di rumah tersebut. 

Tak lupa, tersemat kompor premium yang ditaksir dengan harga puluhan juta rupiah. Kompor milik mantan istri Ashraf Sinclair itu tampak berwarna merah menyala sehingga membuat mata Andre Taulany langsung tersorot ke arah kompor mewah tersebut. 

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Andre Taulany dan Bunga Citra Lestari

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Mata gue langsung kemana coba? Kompor, ini kan lagi ngetren banget. Luna Maya pakai ini juga," kata Andre Taulany dilihat dari YouTube Taulany TV.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

"Oh ya?" timpal BCL.
"Iya, dia (Luna) pakai warna apa gitu," timpal Andre Taulany.

Bunga Citra Lestari rupanya sengaja memilih kompor berwarna merah tersebut untuk melengkapi dapur rumahnya yang mengusung American Style. Setelah ditelusuri, kompor tersebut adalah produk premium dari produsen asal Italia yang bernama Webber. 

Bunga CItra Lestari

Photo :
  • IG @bclsinclair

Seri kompor yang dimiliki oleh BCL adalah Webber FSCE100RED - Freestanding Cooker. Kompor tersebut multifungsi yang bisa digunakan untuk memasak maupun memanggang. Bukan hanya itu, harga yang ditawarkan untuk kompor tersebut juga tidaklah murah. 

Melansir dari akun @webberkitchen, pada 2021 harga jual kompor tersebut ditaksir mencapai Rp86,7 juta. Sementara itu, selang dua tahun, kompor Webber serupa BCL meningkat tajam seharga Rp95 jutaan. 

Kepemilikan kompor tersebut tampaknya wajar dimiliki oleh sang penyanyi mengingat dia adalah seorang artis papan atas. Apalagi, dalam sekali manggung BCL bisa mendapatkan bayaran dari Rp50 juta sampai Rp200 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya