Dinikahi Pria Bule, Mantan Pacar Bongkar Sisi Gelap Sarah Keihl: Mau Punya 2 Pria Sekaligus

Sarah Keihl.
Sumber :
  • IG Sarah Salsablla.

VIVA Showbiz – Nama TikTokers Sarah Keihl seketika ramai diperbincangkan publik di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar bahagia pernikahannya, usai dipersunting pria bule asal Jerman yang baru saja dikenalnya. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Mulanya tak ada yang terlalu aneh dari pernikahan Sarah Keihl dengan Kilian Potter, namun baru sehari resmi menikah pasangan yang tengah berbahagia ini langsung menuai banyak pro dan kontra.

Hal tersebut karena sebelum dipersunting oleh Kilian Potter, Sarah Keihl sempat dekat alias menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Mahdy Reza. Namun dikabarkan hubungan tersebut tiba-tiba kandas di tengah jalan, hingga akhirnya Sarah Keihl diduga langsung mendapat penggantinya. 

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Kabar putusnya hubungan Sarah dan pesinetron tampan tersebut, juga disebut-sebut oleh sang TikTokers cantik karena Mahdy Reza bermain api alias selingkuh berkali-kali di belakangnya. 

Sontak saja hal itu langsung membuat para pengikut maupun penggemarnya dibuat iba hingga memberikan dukungan terhadap Sarah. Merasa geram atas aksi dan sikap mantan kekasihnya, Mahdy Reza akhirnya buka suara dan membuat klarifikasi soal isu yang tengah ramai diperbincangkan publik.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Melalui media sosial pribadinya, Mahdy Reza membuat klarifikasi apa yang terjadi sebenarnya antara ia dan sang selebgram cantik bernama Sarah.  Pria berparas tampan itu pun dengan cepat membagikan sederet bukti yang menunjukkan bahwa tuduhan selingkuh yang disinyalir untuknya itu tidaklah benar.

Diketahui dari akun X alias Twitter bernama @mbakrystall, terdapat sederet bukti chat yang diunggah Mahdy Reza di akun TikTok pribadinya. Dalam berbagai bukti yang ditunjukan, terlihat bahwa ternyata Sarah Keihl lah yang diam-diam memiliki dua orang pria sekaligus.

"Awal November dia sudah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok Jerman itu untuk menikah, dan dia bilang sama cowok Jermannya itu kalau gue selama ini untuk gimmick aja," tulis Mahdy Reza yang dikutip akun X @mbakrystall pada Senin 29 Januari 2024.

Lebih lanjut, dalam cuitan tersebut terlihat Mahdy Reza dibuat kecewa oleh sang mantan kekasih lantaran hanya merasa dijadikan mainan oleh sang kekasih, yakni Sarah Keihl. Mengingat, berbagai momen telah dilewati berdua bersama dengannya. 

Ditambah jelang pernikahannya, Sarah Keihl nampak didampingi oleh Mahdy dalam mempersiapkan hari bahagianya bersama pria asal Jerman tersebut.

"Bahkan sampai dia mengurus pernikahannya sama si Jerman itu gue masih support, karena gue mikir gimanapun sayang sama ni orang meskipun nggak dipilih," kata Mahdy Reza lebih lanjut.

Mengejutkannya lagi, wanita asal Gresik tersebut sudah secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya telah menyelingkuhi Mahdy Reza. Alasannya karena dia belum ingin melepaskan Mahdy meskipun dia ingin menikah dengan pacar Jermannya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang dibuat kesal oleh wanita berparas cantik tersebut.

"Jangan gitu gais. Inget kita semua juga pernah bodoh karena cinta dan kita juga pernah berbuat salah karena terlalu cinta," tulis warganet.

"Doakan aja masnya mendapatkan cinta sejati dan mbaknya samawa. Karena semua doa baik juga akan kembali baik ke kita," kata lainnya.

"Si Sarah ini juga kalo ga bikin sensasi kyknya gak bakalan idup. Yang paling aneh pas dia lelang keperawanan waktu era covid," tandas lainnya.

"Keren ya cara chatnya pasangan kaya gue tiap chat sama pasangan, pake bahasa yg alay mampus setengah manja menjijikan, boro boro chat bahasa campur campur, punya pasangan aja bloon bgt, apalagi nanyain kerjaan, sama sama pengangguran," tandas pengguna lainnya.

"intinya cewenya gatau diri dan cowonya juga aneh, udh tau cewenya kek gitu ko bisa masi mauu. untung dah sadarr si," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya