BoA Muncul dalam Drama Marry My Husband Jadi Sosok Antagonis

Penyanyi Korea, BoA
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Dalam episode terbaru drama Korea "Marry My Husband" yang tayang pada tanggal 22 Januari lalu, penonton akhirnya disuguhkan dengan penampilan pertama karakter Oh Yu-ra yang kabarnya diperankan oleh BoA, penyanyi terkenal di Korea Selatan. Sontak saja, karakternya tersebut langsung mencuri perhatian penonton. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Cerita berfokus pada Yoo Ji-hyuk (diperankan oleh Na In-woo), cucu dari Yoo Han-il (Moon Sung-geun), Ketua U&K Group. Dalam adegan yang mengguncang, kakek Yoo Ji-hyuk memuji Oh Yu-ra (diperankan BoA), Wakil Presiden Cloud Airlines, di depan cucunya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Namun, yang menarik perhatian adalah pertanyaan langsung dari Yoo Ji-hyuk kepada sang kakek, "Kakek, kau ingin aku menikahi Yu-ra?” tanya Na In Woo dalam drama tersebut yang dikutip dari KBIZoom pada Senin, 29 Januari 2024. 

Meskipun wajah Oh Yu-ra belum diperlihatkan dalam episode tersebut, karakter ini diperankan oleh BoA. Hal itu terlihat dari potret gambar tubuhnya yang diperlihatkan di surat kabar. Gambar tersebut sama seperti foto BoA diambil saat konferensi pers sang penyanyi untuk merayakan album debutnya yang ke-20 berjudul "BETTER" pada tahun 2020 lalu.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Sebelumnya, pada November tahun lalu, SM Entertainment sudah memastikan kehadiran BoA dalam "Marry My Husband", meningkatkan ekspektasi penggemar dengan pesan, "Tontonlah siaran untuk mengetahui lebih banyak tentang karakternya". Episode 7 menjadi penanda di mana penonton akhirnya bisa melihat penampilan BoA sebagai Oh Yu-ra.

Penyanyi Korea, BoA

Photo :
  • KBIZoom

Dalam versi asli novel web, Oh Yu-ra adalah cucu dari keluarga chaebol dan diyakini telah bertunangan dengan Yoo Ji-hyuk karena perjodohan orang tua mereka. Karakter ini digambarkan sebagai sosok antagonis yang mengawasi Kang Ji-won dan memberikan dukungan finansial kepada Park Min-hwan.

BoA, dengan perannya dalam "Marry My Husband", kini membawa warna baru dalam perkembangan cerita, terutama dengan kemunculan karakter Oh Yu-ra. Bagaimana BoA akan menggambarkan kepribadian karakter ini dalam drama, menjadi sorotan utama yang sangat dinantikan. 

Perjalanan Oh Yu-ra bersama Yoo Ji-hyuk dan kisahnya dalam drama ini tampaknya akan menambahkan elemen menarik dan misterius dalam kelanjutan cerita "Marry My Husband". Mari kita saksikan perjalanan karakter Oh Yu-ra yang akan terus memikat penonton dalam setiap episodenya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya