April Jasmine Menggebu-gebu Sebut Banyak Orang Minta Sumbangan: Muslim Harus Kaya!

April Jasmine.
Sumber :
  • Instagram @apriljasmine85

Jakarta – Nama Ustaz Solmed dan April Jasmine belakangan ini tengah menjadi sorotan publik imbas keduanya yang memamerkan memiliki harta berlimpah dan rumah mewah. Keduanya bahkan memiliki kendaraan mahal dengan plat nomor unik yang terparkir di rumah tersebut. 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Kini, interaksi April Jasmine dengan para jemaah di rumah mewah tersebut turut menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Dalam sebuah kesempatan, April Jasmine mengaku bahwa dirinya dan sang suami menginginkan semua umat Islam kaya raya

"Menurut saya, goals-nya saya adalah Muslim tuh harus kaya raya," ujar April Jasmine seperti dilansir dari akun TikTok @sitimulyawati_sr12 pada Senin, 29 Januari 2024. 

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Saking bersemangatnya, istri Ustaz Solmed itu meninggikan suaranya sampai membanting air mineral dalam kemasan botol yang dipegangnya. Ia menilai bahwa jika tujuan tersebut terlaksana, maka tidak ada lagi orang-orang yang meminta sumbangan

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

"Kenapa harus kaya raya? Pasti ini enggak ada lagi yang minta sumbangan di pinggir jalan untuk bangun masjid, enggak ada lagi saudara-saudara kita yang minta 'berasnya enggak ada'," ujar April Jasmine di depan jamaah ibu-ibu dan bapak-bapak. 

Oleh sebab itu, April Jasmine mengajak para jamaah tersebut untuk mendatangi rumahnya supaya mereka termotivasi dan bisa menjadi orang yang kaya raya. April Jasmine juga berharap mereka terlibat dalam bisnis Ustaz Solmed. 

April Jasmine.

Photo :
  • Instagram @apriljasmine85

"Saya ingin ibu-ibu semua bergerak karena setiap wanita yang hebat pasti punya anak nanti yang hebat juga. Pasti mindset-nya sudah terbuka dan bisa menghasilkan," ucap April Jasmine.

Cuplikan video tersebut soal banyaknya umat Islam yang meminta sumbangan viral di TikTok hingga ratusan ribu lebih ditonton oleh warganet. Mengenai hal tersebut, sejumlah warganet pun turut memberikan respons yang beragam. 

“haduh duh... omongan ny meng gebu2 serasa dada mo mbeldhak saking bangga ny dgn.. kaya ny,” tulis warganet. 

“pdhal yg mulus hisab nya org miskin yg taat,, mana mungkin org yg sdhlah miskin harta di tmbh miskin iman itu lbh mudah hisab nya dr org kaya dermawan,” timpal yang lain. 

“semua juga pingin'y kaya raya Bu.tapi kembali lagi ketentuan Gusti Allah.yg penting cukup dan bersyukur d kasih sehat nikmat,” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya