Terpopuler: Kabar Duka dari Tamara Tyasmara hingga Sindiran Ivan Gunawan

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

VIVA SHOWBIZ – Kabar duka yang datang dari Tamara Tyasmara buat netizen kaget dan mendoakan yang terbaik. Selain itu, ada beberapa artikel lain yang menarik perhatian pembaca VIVA di kanal Showbiz pada Minggu, 28 Januari 2024. Berikut daftarnya.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

1. Kabar Duka Datang dari Tamara Tyasmara

Pekan ini seharusnya masih menjadi momen bahagia bagi artis Tamara Tyasmara yang baru saja merayakan ulang tahun ke-29 pada tanggal 23 Januari 2024 lalu. Namun, kebahagiaan itu berubah menjadi duka yang mendalam.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Sisa-sisa perayaan ulang tahun Tamara Tyasmara masih terlihat dalam beberapa postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

2. Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Dalam suksesnya gelaran Merah Meriah Sportainment 2024, Istora Senayan, Jakarta, menjadi saksi perpaduan seru antara aksi pertandingan bulutangkis dan hiburan. Lebih dari 5.000 penonton terhipnotis oleh tarian flashmob bersama Puan Maharani dan dancer yang ikut flashmob.

Sorak sorai penonton memuncak diiringi special performance dari The Changcuters. Atmosfer euforia masuk intensitas tinggi dengan lagu-lagu ikonik seperti "I Love U Bibeh" dan "Racun Dunia" mempersembahkan serangkaian momen tak terlupakan.

Baca di sini.

3. Ivan Gunawan Sebut Dendam hingga Sindir KPI Pusat

Ivan Gunawan belum lama ini mengumumkan keputusannya untuk mundur membawakan program acara talkshow yang dipandunya bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. Keputusan Ivan Gunawan mundur ini juga diduga berkaitan dengan pelayangan teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat kepadanya pada akhir Desember lalu.

KPI Pusat melayangkan surat teguran ke program yang dibawakan Ivan Gunawan dan rekan-rekannya itu. Menyusul dengan penampilan Ivan Gunawan di salah satu episode, karena cara berbusananya yang dinilai seperti perempuan. Pasca memutuskan untuk mundur, Ivan Gunawan terlihat kembali tampil di program acara tersebut. Namun kali ini, dirinya tampil sebagai bintang tamu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ivan Gunawan Sebut Penampilannya Sulit Diubah

Ivan Gunawan terlihat tampil dalam program acara yang sempat dibawakannya sebelum dirinya pindah ke luar negeri. Ivan Gunawan sudah mengumumkan kepindahannya ke Paris Prancis dalam waktu dekaat.

Dirinya diketahui memutuskan untuk mundur dari program tersebut menyusul dengan teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat terhadap program tersebut. KPI Pusat memberikan surat teguran menyusul dengan penampilan Ivan Gunawan yang dianggap tampil seperti perempuan.

Baca di sini.

5. Eva Manurung Tuding Inara Rusli Terlalu Banyak Menuntut Soal Royalti

Eva Manurung, ibu dari Virgoun, mengungkapkan kekecewaannya terhadap mantan menantunya, Inara Rusli, yang dianggapnya terlalu banyak menuntut putranya. Dalam pernyataannya yang dikutip dari acara Rumpi pada Sabtu, 27 Januari 2024, Eva Manurung menyatakan kemungkinan, Inara terlalu banyak menuntut.

"Kemungkinan, ibunya anak-anak ini terlalu banyak menuntut," ujar Eva. Scroll lebih lanjut ya. Eva Manurung menyoroti tuntutan Inara Rusli terkait royalti lagu, yang menurutnya tidak perlu. Ia mempertanyakan dari mana Inara Rusli mengambil dasar untuk menuntut royalti atas lagu tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya