Maia Estianty Rayakan Ulang Tahun ke-48 dengan Nonton Coldplay di Singapura

Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA SHOWBIZ – Pada 27 Januari 2024, Maia Estianty merayakan hari ulang tahunnya dengan kebahagiaan yang luar biasa. Pasangan ini, bersama sang suami, Irwan Mussry, merayakan momen spesial tersebut dengan cara yang sederhana namun berkesan.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty membagikan momen perayaan tersebut. Pasangan ini memilih untuk merayakan ulang tahun Maia dengan menyaksikan konser Coldplay yang digelar di Singapura. Dalam swa foto yang dibagikan, terlihat wajah bahagia Maia Estianty dan Irwan Mussry dengan latar belakang kerumunan penonton Coldplay. Scroll lebih lanjut ya.

Maia Estianty terlihat begitu berseri-seri dengan senyuman yang memancar kebahagiaan. Ia menyampaikan kegembiraannya karena dapat menyaksikan konser Coldplay kembali di hari ulang tahunnya.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

"Pas nonton Coldplay di Jakarta itu bertepatan dengan ultah suamiku. Today ngulang nonton Coldplay dapet tiketnya pas ulang tahunku ke-48. Yeah, bisa gitu ya?" tulis Maia Estianty dalam keterangan foto tersebut.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Tidak hanya itu, Irwan Mussry juga turut menunjukkan kebahagiaannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang kompak dengan gaya busana hitam bersama Maia, Irwan Mussry memberikan ucapan romantis untuk memperingati hari istimewa sang istri.

"Untuk seseorang yang membawakan saya tawa, kebahagiaan, dan selalu siap untuk mengambil petualangan hidup dengan saya, Selamat ulang tahun istriku tercinta," tulis Irwan Mussry.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Pesan romantis Irwan Mussry juga terus mengalir, mencerminkan kehangatan dalam hubungan mereka. "Semoga semua harapan dan impianmu selalu terkabul. Banyak cinta," tambahnya.

Unggahan ini tidak hanya mencuri perhatian para penggemar, tetapi juga menuai beragam komentar yang penuh ucapan selamat dan doa untuk kebahagiaan kedua pasangan tersebut.

Happy birthday Mbak Maia. Semoga sehat dan bahagia selalu. Rukun2 selamanya bersama suami,” tulis netizen.

Happy Birthday Bunn ... semoga panjang Umur .. berkah , tambah Cantiik , sehat dan bahagia selalu .. Aamiin,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya