Manggung dengan Keringat Bercucuran, Kondisi Vidi Aldiano Bikin Khawatir

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA SHOWBIZ – Penyanyi Vidi Aldiano kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Penampilan Vidi saat manggung di salah satu mal baru-baru ini membuat penggemar sedikit cemas dengan kondisi kesehatannya.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Dalam video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip, Vidi terlihat menggunakan kemeja berwarna merah yang dipadukan dengan celana hitam dan loafers hitam. Dirinya terlihat tampil membawakan lagu hitsnya di tahun 2000an berjudul Status Palsu. Scroll lebih lanjut ya.

Meski terlihat tersenyum namun penampikan Vidi membuat sejumlah penggemar khawatir. Pasalnya sepanjang membawakan lagu tersebut, suami dari Sheila Dara ini nampak bercucuran keringat hingga membasahi wajahnya dan rambutnya. Tak hanya itu saja, wajahnya yang memerah juga membuat penggemar semakin mengkhawatirkannya.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Sehat sehat ka Vidi,” demikian keterangan dalam caption yang diunggah di akun Instagram tersebut.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Sontak saja unggahan itu langsung menjadi sorotan pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang mendoakan kesembuhan untuk suami Sheila Dara itu.

Makin kurus ya dia, semoga lekas sembuh,” komentar netizen.

Berharap vidi sehat panjang umur,” kata lainnya. 

Selalu bangga sih sama dia, sesakit-sakitnya selalu ga pernah mau nunjukkin. Positif vibes banget orangnya,” ujar lainnya.

Sehat-sehat vidi,” kata lainnya.

Vidi Aldiano

Photo :
  • IG @vidialdiano

Sebagai informasi, Vidi diketahui tengah berjuang sembuh dari sakit kanker ginjal atau kidney cancer yang diidapnya. Vidi selama ini rutin menjalani kemoterapi. Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada bulan Desember 2023, Vidi mengabarkan bahwa dirinya telah selesai menjalani pengobatan edisi radiasi.

Sementara itu, di awal tahun 2024, Vidi juga sempat membagikan cerita tentang perjalanan kemoterapi perdananya di tahun 2024 ini. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Vidi Aldiano menjelaskan kemoterapi yang dijalani memberikan efek samping signifikan bagi tubuhnya. 

“Badan gue kayak menggigil semalaman dan mulai ngilu sebadan, kalau kegesek sakit," ungkap Vidi Aldiano.

Tak hanya itu, Vidi Aldiano juga menghadapi masalah takikardia, suatu kondisi dimana detak jantung melebihi 100 kali per menit. Menurut berbagai sumber, hal ini dapat menjadi komplikasi serius pada sistem kardiovaskular. Dalam kondisi tersebut, Vidi Aldiano menghadapi dilema karena memiliki sejumlah kegiatan yang sudah dijadwalkan pada hari tersebut. 

"Agak lumayan stres. Gue berpikir apakah bisa menyelesaikan kegiatan hari ini atau gue batalkan," ujarnya.

Setelah memberi tubuhnya istirahat selama 30 menit, Vidi Aldiano akhirnya memutuskan untuk tetap menjalani aktivitasnya.

"Berangkat syuting podhub 2 episode. Sampai di sana, mungkin ketemu orang-orang yang luar biasa dan membuat gue jauh lebih baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya